1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

domainindonesia

domainindonesia   , 24

from Milladore

Statistics

Cara Menggunakan VPS

Layanan VPS yang diberikan oleh Domainesia menggunakan Virtual Private Server hosting murah dengan sistem pelayanan root. Dimana para pengguna dapat mengontrol dan mengakses secara penuh dalam memakai VPS domainesia secara keseluruhan dan tak terbatas serta disesuaikan dengan kebutuhan dia. Sedangkan pihak Domainesia cuma memastikan layanan VPS sudah berjalan lancar dan baik serta dapat dipakai secara aman. Sementara itu, ada sejumlah cara menggunakan VPS yaitu dengan cara memakai panen atau non panel. Umumnya, VPS yang menggunakan panel memakai OS linux ketimbang OS windows.

Pada kesempatan ini, penulis akan menjelaskan cara menggunakan VPS tanpa panel dan menggunakan panel.

Cara menggunakan VPS tanpa panel

Untuk menggunakan VPS tanpa panel seperti menjalankan sebuah server tanpa tampilan antar muka. Bagi seorang pemula sangat tak dianjurkan untuk menggunakan VPS tanpa panel. Disebabkan sobat mesti memahami dan menguasai teknik dasar perintah Linux. Hal tersebut dikarenakan sistem operasi yang dipakai VPS adalah Linux.

6597993774264472128.png

Berikut ini kelebihan menggunakan VPS murah tanpa panel, antara lain: pengaturan keamanan disesuaikan kebutuhan sobat terhadap VPS, konfigurasi yang sangat fleksibel, dan cocok digunakan oleh website yang memiliki high load atau load yang sangat tinggi.

Cara menggunakan VPS dengan panel

Apabila sobat merupakan seorang pemula dalam soal VPS maka penulis menganjurkan bagi sobat untuk menggunakan VPS dengan panel. Sebab akan membantu mempermudah sobat dalam soal konfigurasi dan penggunaan virtual private server. Segala fitur yang terdapat di dalamnya bisa diatur dan dikelola secara baik memakai tampilan graphic interface.

Cara menggunakan VPS lewat panel lebih mudah dilakukan khususnya bagi para pemula ketimbang cara menggunakan VPS non panel. Namun dibalik sejumlah kemudahan dalam penggunaan VPS dengan panel, ada sejumlah kekurangannya.

Adapun jenis panel yang bisa digunakan untuk menjalankan virtual machine (VPS), antara lain : Webuzo Panel dan Web Host Manager disingkat WHM yang mempunyai banyak keunggulan. Seperti support reseller, proses manajemen akun lebih gampang, pengoperasian gampang, ada fitur monitoring dan keamanan optimal. 

Demikianlah cara menggunakan VPS dengan panel dan tanpa panel. Walaupun tulisan ini singkat mudah-mudahan bisa memberikan manfaat pada anda semua.

Sumber Beli domain