1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

eduteknolo228

eduteknolo228   , 44

from Tichnor

Statistics

Teknik Membeli Hp Android Bekas

HP android sudah menjadi tren masa kini, dari anak mudah hingga pengampu sudah banyak yang memiliki hp android entah itu secara memiliki brand terkenal maupun hp provinsial tentunya dengan budget yang disesuaikan. Kok bisa begitu? Diantaranya yang kita ketahui banyak sekali keuntungan jikalau kita memiliki Smartphone android, yah namanya smartphone harus smart dong, diantarnya banyak aplikasi-aplikasi yang terbatas banyak dapat menyantuni pekerjaan seperti rekayasa office dll, rekayasa untuk sarana berlatih, aplikasi islami & segudang aplikasi yang lain bisa kita dapatkan dengan mendownloadnya gratis di PlayStore.

Nah bagi anda secara memiliki budget pas-pasan namun ingin punya hp android terhormat, bisa mencoba merebut hp android second. Bila kita mengikuti kata second atau bekas terlintas pada pikiran kita "wah jangan-jangan hp itu banyak errornya, buruk dan lain sebagainya". Anda jangan lengah masih banyak kok hp android second/ bekas tapi dgn performa yang masih bagus, ini lazimnya dikalangan borjuis (berduit) gemar bergunta-ganti hp alhasil hp belum lama di mengenakan kemudian di jual karena ingin membeli seri h terbaru. Nah ini putaran bagi kita apabila ingin membeli hp Second, tentunya kita mesti tahu lepas kondisi hp tersebut. yuk kita simak tips membeli hp android second di bawah ini.

1. Hunting Harga Murahan

Hal pertama dengan mesti kita lakukan yakni survei Harga Handphone dahulu entah tersebut dari tanya sohib, counter dan paling praktis saat ini sungguh tanya simbah Om google hehe... cari dengan sesuai dengan isi kantong kita. Aku juga patut khawatir jika harga dengan dia tawarkan suntuk dari harga murahan.

2. Cek Rangka dan Baterai HP

Jika sudah siap, silahkan lihat-lihat lepas keseluruhan body hp apakah ada seman / tidak? kemudian lihat baterainya original atau palsu, cara cek yag asli biasanya ada hologram sesuai merek HP. Dan cek pula kelengkapan seperti karton, buku manual, headset dan charger, ++ bila ada terusan yang lainnya.

3. Garansi

6161585347215975428.png

Tanyakan sudah biasa berapa lama pada pakai? apakah tetap ada garansi?

4. Cek Nomor IMEI

Cocokkan nomor IMEI di HP beserta di kardus, jalan liahta IMEI nya dengan mengetikkan *#06#

5. Cek Signal Telephone dan Internet

Silahkan lakukan nama dengan pastikan taklimat anda dan penerima sama-sama jelas. & lakukan sebaliknya. Lalu coba untuk browsing apakah bisa lari dengan normal? sebab dulu saya relasi pengalaman ketika sungguh membeli hp second 2-3 hari kemudian kok terasa siap yang aneh beserta sinyalnya, sering putus-nyambung di pakai telephone dan internet terkadang gagal, kemudian hamba bawa ke tukang service ternyata ICnya kena, alhasil aku jual lagi tuh hp, karena kalo di service juga harganya lumayan.

6. Lakukan Pengetesan Sederhana

Silahkan ketik *#0*# yang berfungsi untuk pengetesan sedrhana namun, sangat penting terkait performa hp android anda meliputi: Corak, suara, getar, touch, sensor, kamera belakang & depan, speaker dll. Setelah dikau mengetikkan kode diatas maka akan tampak menu-meu pengetesan (lihat gambar di bawah), kemudian klik aja satu persatu untuk melihat prosesnya.

Melihat performa hp android