1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

gurubisnis644

gurubisnis644   , 28

from Las Vegas Mgm Properties

Statistics

Teknik Memelihara Peci Agar Selalu Baru

Peci adalah satu buah identitas, khususnya bagi kerabat Indonesia yang mayoritas adalah umat orang islam. Banyak umat islam di indonesia memakai Songkok atau songkok atau juga dikenal sebagai songkok.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/jv/thumb/0/04/Peci2.jpg/220px-Peci2.jpg

Songkok hitam swasembada dijadikan sederajat simbol nasional yang mulai dari ke populerkan oleh presiden Soekarno. Segala presiden indonesia kecuali megawati selalu menggunakan peci hitam pada daftar yang krusial baik kenegaraan maupun kunjungan ke luar negeri.

Foto presiden & wakil kepala negara Indonesia juga kebanyakan memakai peci serupa seragam dalam bagian tua-tua.

Peci mencita-citakan perawatan bagi menjaganya bukan cepat cacat ataupun aroma. Secara lazim biasanya songkok yang pandai rusak adalah peci yang terbuat dari benda beludru. Luar biasa dengan songkok yang dibuat dari kain keras.

Lalu trik apa utk menjagaa semoga peci tdk cepat rusak dan tdk bau? bagaimana cara mengatasinya?

6302400737893821532.png

Berikut didefinisikan sebagai tips utk menjaga supaya Peci senantiasa awet & tidak gampang bau.

- Menjemur Peci

Menjemur songkok anda saat sinar matahari selama semua 20 menitan. Agar peci anda keras sehingga peci tidak cepat rusak. Caranya jemur songkok pada binar matahari dengan posisi terjungkal yaitu yang berlubang berkecukupan diatas. selain agar bangkar peci dijemur akan menghasilkan peci tidak lembap jadi jamur yang ada didalam peci lumpuh pertumbuhannya bahkan mati.

- Berikan Pewangi

Berikan pewangi pada bagian untuk peci pada setiap hari jelas terkena peluh kita oleh karena itu jamur mudah tumbuh didalam peci member. Ini akan membuat songkok mempunyai bau yang tidak lezat. cara mengatasinya adalah ongkosi / semprotkan pewangi non alkohol di dalam songkok bagian di dalam tetapi tidak terlalu banyak. Dan cara lainnya didefinisikan sebagai gunakan kapur barus pada bagian dalam songkok agar bebauan yang terdapat didalamnya senggang grosir songkok dan bergerak menjadi megah.

- Hindari Terkena Uap

Hindarkan songkok dari air jangan relasi sesekali kamu mencuci atau menempelkan uap pada songkok anda. olehkarena itu, jika peci terkena larutan maka songkok akan meloncat warna. selain berubah corak jika anda mencuci peci maka karton yang mempunyai fungsi menciptakan kaku songkok anda bakal hancur soalnya terendam uap.

-Tidak menyorong (badan) Peci

Mencadangkan peci pada tempat yang aman daripada tindihan dikarenakan akan mengarang peci rebeh. Saya sarankan simpan peci dalam lemari atau waham pada martabat.

- Melenyapkan Debu

Gebyur debu rata-rata saat member memakai peci pasti bakal terkena reja-reja kayu. maka, lekas bersihkan serdak yang menumpang pada peci anda. karena, debu yang tertempel dalam peci dikau akan membuat peci memerankan jelek & terlihat vulgar. itulah trik dan trik menjaga songkok yang berbahan dasar beludru. semoga sesudah mempraktekan trik dan trik ini songkok anda jadi tidak bau, tidak cepat rusak, & tahan lama.