1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

gurubisnis644

gurubisnis644   , 28

from Las Vegas Mgm Properties

Statistics

Cara Akurat Menyeleksi Mur Racing Dalam Roda

Tren Penggantian Mur saat roda secara mur bermoral racing kadang lagi menyebar. Lihatlah sekadar beberapa mur pada pelek mobil nampak menonjol mulai lubang baut pada roda. Sebenarnya sah-sah saja kira anda yang ingin design mobil anda terlihat lebih catcy. Tetapi agar nantinya tidak menimbulkan masalah, untuk pemilihanaya meski harus diperhatikan.

6364178301672122072.jpg

Dipasaran banyak sekali beredar mur-mur roda yang bergaya racing dengan mutu yang bervariasi. Salah satunya didefinisikan sebagai merek Replica D1 Spec yang dibanderol dengan harga 300 seperseribu untuk 1 setnya (20 buah). Mur jenis ini berbahan alumnium, jika dipadankan dengan oleh-oleh pabrik tentu lebih superior yang oleh-oleh pabrik. Bila anda ingin mengganti mur roda atermarket yang bermoral racing sebaiknya jenis bersama ukuran pelegnya. Jika ukuranya sudah tinggal landas diatas 3 inchi atas standar sepantasnya jangan dipilih. Selain aplikasi mur berbahan almunium, mur berbahan stainlees juga kudu diperhatikan. Saat kondisi gelindingan masih untuk keadaan genting jangan mengawali baut cakra karena sanggup mengakibatkan drat tergerus.

Luar biasa jika engkau menggunakan mur roda racing yang original seperti segel SSR, Reys, ataupun Enkei yang umumnya memiliki 2 jenis mur roda diantaranya jenis duralumin dan floating. Jenis Floating memiliki tembok miring dalam sekeliling mur yang berfungsi untuk mengacau kerusakan di pelek. Tapi untuk aktifitas harga, mur roda spesies ini kadang agak mahal. Biasanya dipasaran dibanderol menggunakan kisaran harga 1, 8 juta sampai 3 juta. Meskipun sedang mahal tapi sebanding pada kualitasnya.

Cara Mengukur Baut

Untuk luasan baut tersebut biasanya menggunakan satuan milli dan inchi. Untuk utama kepala baut ini rata-rata hanya yang gunakan dalam ukuran sendi. Sedang baut ini cara mngukurnya sama sekali menghitung drat yang masuk pada bagian di bagan di. Dan alat yang di gunakan dalam mengukur baut ini mempergunakan sketmat. Oleh karena itu rumusnya merupakan Diameter X panjang Drat. Jika kalian mengkur baut untuk rupa Taping, maka yang perlu kita ukur adalah kepalanya, bukan diameter ulirnya, Kepala baut taping X panjang baut.

6364178307433151216.jpg

Nah dengan menanggapi tips diatas semoga mampu membantu engkau dalam memilih mur gelindingan yang bergaya racing. Akan tetapi jika kau memilih untuk menggantinya secara mur tipikal perhatikan pun jenisnya. Setidaknya ada 2 jenis mur roda status yaitu spesies cone & sleeve. Demi anda tahu bahwa mur jenis cone tidak bisa diaplikasikan di kendaraan yang menggunakan mur jenis sleeve begitu juga http://www.nafasronggolawe.com/ sebaliknya.