1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

gurugayahi713

gurugayahi713   , 32

from Titusville

Show all Subscriptions (1)

Statistics

Target Liburan Hemat ke Lombok? Simak Tips Wisata berikut

Hello Traveler, Lombok mempunyai tempat wisata bumi yang tidak kalah eloknya dengan lokasi wisata alam yang tersedia di pulau tetangganya, Pulau Bali. Gili Trawangan, Pantai Senggigi, dan Gili Nanggu adalah beberapa zona wisata di Lombok memiliki pesona alam yang sangat memikat untuk dikunjungi begitu kita mengunjungi darat Lombok. Berikut ialah beberapa tips perlop yang berguna selama kita liburan pada Lombok:

1. Tips liburan di Lombok bukan saat konklusi pekan

Disarankan jika kita ingin mendarat liburan ke Lombok bukan saat perlop dan akhir rekan. Pada saat-saat tersebut penginapan biasanya telah penuh dan transportasi akan sulit guna ditemukan. Selain ini pada hari liburan dan akhir rekan biasanya tiket motor ke Lombok akan lebih mahal, ditambah kita tidak mampu menikmati keindahan wisata di Lombok beserta puas karena lokasi wisatanya ramai pengunjung

2. Tips membuat rencana perjalanan pada Lombok

http://wisatalombokmurah.com punya tempat wisata dengan menarik untuk dikunjungi, mulai dari Taman Internasional Gunung Rinjani hingga Gili Trawangan. Per sebab itu member merencanakan tempat wisata di Lombok dengan terperinci, mulai dari bea dan waktu petualangan ke tempat wisata tersebut.

6161573824992422088.jpg

Tips transportasi ke Lombok kalau kita barusan perlop di Bali member bisa langsung menunjukkan ke terminal Ubung. Jika dari Terminal Mengwi cari angkot biru yang di Terminal Ubung bea sekitar 5 ribu kemudian di terminal Ubung cari muatan umum yang menyatroni ke Padang Bai biaya sekitar 10 ribu sedangkan biaya untuk tiket penyeberangan kapal Ferry ke Pelabuhan Lembar lebih kurang 35 ribu, sehabis sampai di Pelabuhan Lembar kita mampu naik angkutan biasa ke Gili Trawangan biaya sekitar 10 ribu.

3. Tips menginap di Lombok

Agar lebih rasio liburan di Lombok kita bisa memilih penginapan di Mataram saja karena pada kota Mataram terjumpa penginapan murah meskipun ada beberapa letaknya cukup jauh atas tempat wisata di Lombok.

4. Transportasi di Lombok

Untuk menghemat biaya, menyewa motor selama kita berlibur menikmati wisata di Lombok akan lebih murah serta cepat dibandingkan beserta menyewa mobil. Guna menyewa mobil kalian harus mengeluarkan tabungan ratusan ribu, namun jika menyewa motor kita cukup membalas sekitar Rp. 50. 000 saja. Dalam sekitar kota Mataram bisa temui penuh penyewaan motor. Adapun di Gili medium bermotor tidak larat sehingga alat transportasinya menyewa sepeda kalau nga ya membangun cidomo ( medium khas lombok seperti dokar )

Tatkala kita liburan menjumpai tempat wisata dalam Lombok di ruang pantai tidak tenggelam selalu memakai sunblock agar kulit kalian tidak terbakar olehkarena itu terik matahari ketika sedang di rantau. Lombok memiliki rantau berpasir putih dengan menakjubkan. Hampir semua wisatawan yang mendarat menikmati pantai-pantai ini. Beda dengan Bali yang mayoritas penduduknya beragama Hindu sedangkan Lombok mayoritas warga beragama Islam, buat itulah sebaiknya kalian selalu berpakaian dengan sopan untuk mengiakan kebudayaan setempat