1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

gurujudicorp

gurujudicorp   , 21

from Palmer

Mirisnya Dunia Sepakbola di Indonesia

Ketika ini sedang cukup hangat info bola Indonesia https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ligaindonesia.matchcenter terkini dan telah menjadi perbincangan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Belum lama ini ada sebuah insiden penghilangan nyawa orang lain yang menyebabkan korban tewas pada salah satu suporter sepak bola di Indonesia. Dunia sepak bola memang tak akan pernah lepas kaitannya dengan adanya suporter yang akan meramaikan suasana. Bahkan dengan adanya suporter, karenanya laga pun akan jauh lebih mengasyikan.

Tetapi, apakah artinya sebuah suporter kalau mesti menimbulkan korban jiwa? Harusnya suporter bisa saling damai untuk menunjang dan menghargai team sepak bola mereka masing-masing. Kejadian ini dialami oleh salah satu suporter Persija yang tewas dikeroyok oleh suporter lawan pada ketika itu adalah suporter Bobotoh atau suporter team Persib.

https://bdbola.com/wp-content/uploads/2017/08/indonesia-harus-tetap-waspadai-kamboja-berita-bola-terbaru.jpg

Berdasarkan info bola Indonesia terkini pada saat itu, kedua team yaitu Persija dan Persib pada kala itu sedang beradu tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada tanggal 23 September 2018. Pada saat itu, korban akan memasuki stadion akan namun kedatangannya dikenal oleh suporter Bobotoh dan kemudian terjadi pengejaran dan pengeroyokan sampai tewas. Sebelum tewas, korban sempat minta pertolongan terhadap sebagian pedagang yang berjualan di luar stadion. Tapi tak beruntung, korban ditarik paksa dan dikeroyok hingga tidak bernyawa.

Kejadian ini lantas diusut oleh Polisi setempat dan korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk dijalankan autopsi. Tentunya sangat disayangkan, malah Ridwan Kamil malahan menyayangkan adanya kejadian penganiayaan ini. Tentunya betul-betul disayangkan kalau team yang mereka dukung wajib menang tetapi justru dinodai dengan adanya insiden yang memalukan seperti penganiayaan dan penghilangan nyawa orang lain seperti ini.

Itulah informasi mengenai salah satu informasi yang baru-baru ini menghebohkan dunia sepak bola di Indonesia. Bagi Anda yang menyukai salah satu team atau klub sepak bola, karenanya hendaknya untuk senantiasa sportif dan saling menghargai supaya tidak akan ada korban jiwa lagi yang terjadi seperti belakangan ini. Ciptakanlah kabar bola Indonesia terupdate dengan sebagian prestasi yang membanggakan, bukan malahan pertengkaran antar suporter.