1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

guruusahanet

guruusahanet   , 30

from Ponce

Statistics

Karakteristik Material T-shirt Polo

Pakaian ialah sebuah benda yang yaitu kebutuhan yang digunakan seluruh orang tiap waktu. Ada banyak figur-model pakaian yang dapat diterapkan oleh sebagian orang. Seumpama merupakan t-shirt polo. T-shirt dengan ciri khas kerah di komponen lehernya ini juga sudah memiliki sejumlah model-contoh yang bervariasi. Ada banyak variasi bahan yang kerap kali diaplikasikan oleh sejumlah konveksi kaos polo untuk membikin pesanan Konveksi polo shirt sejumlah masyarakat. Untuk bahan-bahan yang kerap kali dipakai dalam pembuatan kaos polo yaitu bahan katun, viscose, polyester PE dan juga bahan lacoste. Dari sejumlah bahan-bahan hal yang demikian, tentunya memiliki beberapa ciri khas yang berbeda-beda. Ada bahan yang kiat, sedang, maupun dengan menerapkan bahan yang tebal. Ada juga beberapa bahan yang teksturnya halus ataupun yang mempunyai sebagian pori-pori.

T-shirt polo ialah sebuah baju yang terdapat kerah dan juga terdapat sebagian kancing di bagian dada. Pada lazimnya, kaos polo ini memiliki lengan yang pendek. Akan tetapi, ada juga beberapa orang yang membuat baju ini di sejumlah konveksi t-shirt polo dengan lengan yang panjang. Tentunya semua itu mencontoh dari siapa yang mengorder t-shirt tersebut. Kaos polo ini juga termasuk sebagai pakaian santai dan membikin siapa bahkan yang menerapkannya akan kelihatan lebih casual. Baju dengan contoh yang sederhana ini memang sering kali dipakai untuk baju seragam maupun baju yang santai diaplikasikan sehari-hari. Di dalam konveksi polo shirt, umumnya mereka akan menyediakan sebagian bahan dan juga warna yang dibutuhkan oleh pemesannya.

Untuk ragam t-shirt polo shirt yang disediakan di sejumlah konveksi polo shirt yang pertama yaitu tipe kaos lacoste. Variasi kaos ini yaitu kaos yang mempunyai tekstur pori-pori yang halus dan amat nyaman untuk digunakan. Bahan jenis lacoste ini juga memiliki harga yang paling mahal di antara bahan kaos polo lainnya. Tipe kaos polo yang kedua yakni ragam kaos lacoste cotton. Bahan lacoste katun ini memiliki tekstur yang berpori dan biasanya cenderung memiliki beberapa rajutan di komponen sisi kanan dan kirinya. Bahan ini amat nyaman dipakai sebab gampang mengabsorpsi keringat. Masih ada sejumlah bahan lainnya yang dapat digunakan untuk membuat t-shirt polo seperti bahan lacoste pique, bahan polyester, dan lain sebagainya.