1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

idebisnisf090

idebisnisf090   , 45

from Armuchee

Statistics

Tips Menjaga Kulkas Supaya Selalu Awet

Kesaktian kulkas sederajat tempat penyimpanan bahan sasaran kini sudah menjadi tujuan dasar tatkala dapur. Kulkas menjadi solusi bagi mereka yang tidak memiliki zaman setiap perian ke pasar bagi sekedar mengambil sayur-sayuran serta daging.

Penerapan kulkas yang setiap perian, mengakibatkan Kulkas menjadi vulgar dan sanggup menyebarkan raksi yang berawal dari benda makanan yang disimpan yang dalamnya. Oleh karenanya, terselip beberapa cara untuk menjaga kulkas engkau agar tunak awet serta bekerja dengan optimal.

Menegakkan Kulkas

Berikut langkah-langkahnya yang bisa dijalani secara rutin dalam memelihara kulkas:

Percik dinding sesi dalam Kulkas setidaknya tunggal bulan sungguh agar Kulkas tidak menyembulkan bau bukan sedap.

Bersihkan belakang (kompresor) dari serdak. Sebelum dibersihkan sebaiknya cabut kabel atas stop relevansi terlebih dahulu.

Bersihkan bagian luar Kulkas untuk menjaga penampilan luarnya.

Jangan mengerat bunga es dengan jasad tajam kaena akan mengoyak evaporator. Untuk mencairkan komplemen es semua matikan listik atau mengunci tombol semoga bunga es mencair.

6309432236157358930.jpg

Tamat dibersihkan, antre suhu secara benar, diantaranya medum utk freezer dan minimum alias maksimal bagi refrigerator. Hal ini kudu karena bila suhu saat freezer diatur aksimum oleh karena itu refrigerator mau berkurang dinginnya.

Setelah Kulkas selesai dibersihkan, jangan sinambung mengisinya secara barang. Biarkan suhu tenteram di dalamnya stabil terlebih dahulu (sekitar 20-30 menit) baru sehabis itu mengisinya.

Bungkus alias tempatkan pada tempat tertentu bahan sasaran yang hendak menimbulkan raksi atau menyalahi kotoran.

Tanpa pernah menyamarkan makanan yang masih bergolak ke pada kulkas, sebab akan membuat kompresor bergerak lebih muluk.

Jangan menjatuhkan kulkas yang dekat sumber panas, contohnya kompor. Masalah ini bermaksud agar Kulkas lebih kuat dan bisa mendinginkan menggunakan sempurna.

Bahwa kulkas diletakkan di kitchen set, layangkan ruang masing-masing 5 centimeter untuk kesetimbangan sirkulasi udara pada Kulkas.

Agar Kulkas Tetap Abadi

Sama halnya dengan jasad elektronik yang lain, perlu perlakuan khusus sebaiknya kulkas tunak awet serta tahan lama bersama bersih terlatih.

6309432233836411464.jpg

Buka Kulkas Seperlunya. Kulkas jangan terlalu lama dibuka, hal itu akan mengeraskan beban sikap mesin pendingin. Selain ini, mesin juga mudah buruk dan tol listrik pun akan bertambah.

Simpan Setara Tempatnya. Jangan meletetakkan makanana di freezer karena pungkur makanan mau sulit dibersihkan. Botol alias gelas pun disarankan dalam tidak diletakkan di dalam freezer, sebab kristal dapat pecar saat tirta didalamnya membeku.

Cairkan Bunga Es. Sekar es yang berlebihan mau mengurangi kinerja optimal Kulkas, cairkan sekar es menggunakan menekan tombol otomatis penyatuan atau secara mencabut terusan listrik.

Hindari Benda Panas. Jangan masukkan makanan dan minuman panas ke pada kulkas, kecuali akan menjulang kinerja Kulkas, kulkas pun akan menyerap listrik cenderung.

Penyimpanan Yang Efektif. Lihat juga peluang penyimpanan / kadaluarsa material makanan.

Percik Secara Sewajarnya. Caranya ialah cabut saklar listrik serta keluarkan seluruh isi Kulkas, termasuk saluran plastik yang dapat dilepas. Lalu gunakan air mencolok untuk menebas bagian luarnya. Segera guyur bekas harga lemari es tumpahan makanan & minuman semoga tidak membekas secara kekal.