1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

idebisnisoke

idebisnisoke   , 20

from Saint Thomas

Statistics

Beraneka ragam Cara Menyeleksi Box Bayi Amat Nyaman

Salah satu aktivitas yang sungguh-sungguh mengasyikan dan menyenangkan bagi seorang ibu merupakan saat belanja bermacam-macam variasi peralatan bayi. Ya, seperti yang kita tahu bahwa wanita memang sangat menyenangi belanja, terutamanya jika belanja peralatan bayi yang sungguh-sungguh lucu dan menggemaskan. Malahan, tidak jarang para Ibu terbawa suasana bersuka ria sehingga membeli banyak sekali keperluan bayi dalam satu kali mereka belanja. Nah, salah satu keperluan yang betul-betul penting merupakan membeli box bayi. Alat multifungsi ini memang amat mesti untuk dimiliki mengingat fungsinya yang amat banyak, baik sebagai daerah tidur, kereta dorong, dan keranjang bayi.

Sebelum membeli alat ini, karenanya ada hal-hal yang wajib dilihat. Hal pertama yakni memilih box dengan ukuran yang ideal. Pastikan bahwa bayi merasa nyaman ketika berada di dalam box hal yang demikian. Oleh karena itu, pemilihan ukuran box mesti disesuaikan dengan bayi. Dengan ukuran yang ideal, maka bayi akan merasa nyaman berada dalam box hal yang demikian. Pastikan pula bahwa Anda tak membeli box dengan ukuran yang terlalu ngepress, sehingga masih dapat diaplikasikan dalam jangka waktu yang panjang.

Box bayi yang Anda pilih sebaiknya memiliki desain yang unik dan menarik. Selain Ibu merasa tak bosan dengan box tersebut, si kecil juga dapat semakin bahagia berada di dalam box tersebut. Untuk membikin box semakin memberi kesan menyenangkan, karenanya Anda bisa menambahkan hiasan sendiri, seperti aksesoris-aksesoris yang digantung untuk menghibur si kecil.

Nah, hal paling penting yang mesti dikerjakan yaitu memilih box yang dihasilkan dari bahan Box bayi aman. Sebaiknya, hindari box yang dijadikan dari bahan kayu bergetah dan teksturnya kasar. Sebaiknya, pilih box yang dihasilkan dari kayu mahoni karena kayu ini mempunyai tekstur yang amat halus serta tak mengandung racun, sehingga sangat aman untuk si kecil.

6660376191933105156.jpg

Agar si kecil kian nyaman berada di box bayi tersebut, maka gunakanlah alas yang empuk dan nyaman untuk si kecil. Melainkan, jangan mengaplikasikan alas yang terlalu empuk sebab hal ini bisa menyebabkan gangguan punggung bagi si kecil. Untuk memberikan kenyamanan pada si kecil, sebaiknya hindari pembelian box bekas yang kualitasnya telah menurun. itulah beberapa hal yang perlu dilihat dalam membeli box untuk tidur si kecil.