1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

idebisnisoke

idebisnisoke   , 20

from Saint Thomas

Statistics

Mengenali Permasalahan Pada Netbook

Laptop yakni alat elektronik yang saat ini biasa dikenakan oleh besar untuk hidup dan bersekolah. Bukan yaitu barang langka lagi ketika melihat seseorang bekerja secara laptop. Sayangnya, meskipun tutup terbiasa menggunakannya, banyak diantara kita yang masih bukan tahu apa yang pantas dilakukan begitu terjadi keburukan. Charis laptop blog merangkup banyak problem yang kiranya akan kalian hadapi begitu sedang menggunakan laptop.

https://blog.public.gr/wp-content/uploads/2017/09/mandala-ft.jpg

Satu diantara yang dibahas pada syatar blog Charis laptop adalah bagaimana menyusun kecerahan layar pada komputer jinjing. Meskipun terdengar sederhana serta memang ringan untuk mengategorikan kecerahan sebeng, namun ada aja pengguna yang masih tunak bingung dan tidak mengarifi cara gimana mengatur kecerahan layar. Padahal mengatur kecerahan layar bakal sangat https://www.charislaptop.com mempengaruhi kenyamanan member dalam mempergunakan laptop. Layar laptop yang terlalu terang atau sekiranya terlalu samar tidak akan nyaman digunakan untuk bekerja. Itulah mengapa kalian harus mengategorikan kecerahannya di pengaturan, / dengan mengunci icon baterai dan merisik Adjust Screen Brightness.

Pertanyaan lain yang juga dibahas interior blog mereka salah satunya merupakan cara membereskan Windows yang lemot. Mempunyai laptop yang lemot pasti membuat aku gemas karena pekerjaan hendak semakin membutuhkan banyak saat. Salah satu sumber dari lemotnya Windows adalah karena banyaknya aplikasi yang sudah diinstall. Kadang kala kita menginstall program / aplikasi yang sebenarnya bukan kita butuhkan. Lebih cantik hapus praktik yang rumpang atau gak digunakan tersebut.

Penyebab yang lain bisa jadi dikarenakan banyaknya junk file yang tersimpan di dalam laptop. File-file yang tidak besar ini bakal menyebabkan penyimpanan hardisk sesak dan sikap laptop yang semakin melambat. Untuk mengatasinya, sebaiknya gunakan cleaner yang bisa membersihkan junk file secara konstan.

https://spiderlegs.com/wp-content/uploads/2015/08/folding-office-desk-150x150.jpg

Masalah lain yang juga menimbulkan lemotnya netbook adalah olehkarena itu banyaknya virus yang menganut didalamnya. Virus biasanya dengan memakan tidak sedikit sumber kecakapan sehingga membuat kerja komputer jinjing melambat. Netbook yang tidak disertai dengan antivirus biasanya tak akan terdeteksi apakah ada virus yang besaran di netbook tersebut. Untuk mengatasinya, seperti yang disebutkan pada blog Charis komputer jinjing, pilihlah antivirus yang mampu menjaga transparansi dan kerukunan laptop Kamu.