1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

ilmubisnissitus

ilmubisnissitus   , 23

from Rio Grande

Statistics

Kausa Menyeleksi Kue Macaron

Kue merupakan salah satu makanan yang khas serta disukai oleh berbagai kurung masyarakat sejak kalangan anak-anak hingga dewasa. Salah satu kue yang luar biasa disukai sambil orang-orang merupakan kue macaron yang mengarungi motif pancarona. Pasalnya, makanan kecil ini merupakan kue yang berasal daripada negara Perancis dan lantas kini telah ada tatkala Indonesia. Apalagi banyak sekali orang-orang yang bertenggang keras dalam mendapatkan roti ini dalam berbagai toko kue oleh karena itu mereka siap menikmati kelezatannya. Tidak sanggup dipungkiri sebetulnya kue tersebut memang meraup rasa yang sangat puas dan suka sehingga walaupun memiliki harga yang cenderung mahal, orang2 tidak mempermasalahkan hal itu. Bagi Kamu yang ngerasa penasaran beserta rasa roti ini oleh karena itu Anda sanggup mendapatkannya dalam toko makanan kecil. Namun jika Anda ingin lebih kenyang menikmatinya, Engkau bisa membuatnya sendiri menggunakan mengikuti kiat yang sudah disediakan.

6545320664267058366.jpg

Bahan-bahan yang kudu disediakan untuk membuat roti macaron ialah tepung almond, gula siluman, putih telur, gula pasir, serta pewarna makanan. Sedangkan dalam membuat olesan kue, Kamu bisa menyiapkan cokelat tobleron, krim sanding, dan vanila essence. Mula-mula adalah membuat olesan, yakni dengan menanak krim sanding dengan elektrik yang selagi. Tuangkan di dalam cokelat yang telah dipotong-potong dan larutkan hingga rata. Setelah http://www.nareja.com itu membuat kocokan kue, yaitu dengan menyatukan tepung & gula patut, lalu aduk hingga saksama. Selanjutnya lumat putih telur mempergunakan mixer serta tambahkan gula pasir lalu adonan berwarna keputihan. Satukan kedua luluhan tadi kemudian aduk hingga merata.

Setelah adonan oleh karena itu, tuangkan ke dalam kurang lebih wadah sehingga terbagi menjadi beberapa teritori lalu berilah warna cocok dengan yang diinginkan serta masukkan kocokan ke di plastik segitiga sama sisi. Setelah hal itu bentuklah luluhan bulat di atas loyang yang licin dan tidak lupa utk memberi sela pada pada setiap adonan. Tunggu selama 30 menit agar adonan dapat meleleh ke samping & hingga permukaannya kering. Lalu terakhir sama sekali tinggal menambak kue & tambahkan olesan pada kue. Dengan demikian maka kue macaron yang sudah terbuat telah beres untuk disajikan. Bagi Kau yang ingin membuat makanan kecil ini, dipastikan Anda mesti mempelajarinya semakin dalam juga. Dengan demikian maka Engkau tidak butuh lagi menimbulkan banyak dana untuk mengulak kue itu selain hal itu Anda punsaja, serta, terus, bisa tambah berkreasi.