1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

ilmuteknogrup

ilmuteknogrup   , 22

from Guayama

Statistics

Beraneka ragam Macam Rumus Hitung Pada Excel

Microsoft Excel belum banyak orang yang mengaplikasikan. Apalagi orang yang anti dengan hitung-hitungan. Microsoft Excel akan betul-betul jarang untuk dipakai. Jikalau untuk membikin tabel dan tidak ada hitungannya oke-oke saja. Tetapi, apabila sudah berurusan dengan angka dan mesti menghitung ini dan itu akan betul-betul memusingkan. Apakah Anda mengalami hal itu juga? Sekiranya untuk menghitung berbagai hitungan yang simpel, Anda tentu saja masih bisa. Anda tentu dapat menggunakan rumus perkalian Excel ini hanya dengan simbol bintang saja. Rumus yang amat kumpulan rumus excel if sederhana ini bisa Anda terapkan dan dapat memulai mengaplikasikan Microsoft Excel mulai dari kini. Anda dapat mengenal simbol-simbol yang dasar seperti perkalian di atas.

6544928480530296100.jpg

Kalau Anda telah lancar menerapkan rumus berupa perkalian dan sebagainya, maka Anda bisa naik tingkat lho untuk mengaplikasikan rumus yang lainnya. Contohnya Anda menghitung kemungkinan yang bisa timbul, maka Anda dapat nih menggunakan rumus baru berupa kata if. Anda bisa mengenal rumus Excel if lengkap ini sering dipakai. Jadi Anda tak dapat menghindari rumus yang satu ini. cara mempelajarinya juga betul-betul gampang. Anda dipastikan tak akan linglung dan bisa dalam waktu yang singkat, sebab memang tidaklah kompleks seperti rumus yang sudah bercampur-campur. Itu yakni rumus-rumus sederhana yang ada di Excel yang bisa Anda pakai.

6544928556213329704.png

Nah, untuk membuka sebuah Excel Anda tentunya sudah tak asing lagi dengan lembar kerja yang terdiri dari kotak-kotak yang benar-benar banyak hal yang demikian bukan? Untuk membikin tabel agenda yang masih dalam naungan satu tema, karenanya Anda dapat memakai worksheet yang lain di dalam satu Excel. Apakah Anda masih kebingungan dengan pengertian worksheet hal yang demikian? Intinya, jikalau masih dalam satu wilayah kerja, Anda bisa menambahkan lembar kerja yang baru yang bisa Anda klik di bawah dengan mudah. Jadi Anda tidak akan kebanyakan untuk membikin Microsoft Excel seandainya memang kerja Anda masih dalam satu ranah, sehingga data akan benar-benar gampang untuk ditemukan. Pengaplikasian Microsoft Excel sangat mudah bukan? Ayo mulai latihan kini dengan rumus-rumus dasar Excel terutamanya dahulu supaya Anda tidak gaptek di Excel.