1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

ilmuteknogrup

ilmuteknogrup   , 22

from Guayama

Statistics

Tips Semoga Android Stabil Berzaman-zaman

Anda mungkin termasuk tipe orang yang sangat sukaria menggunakan smartphone secara nonstop, baik bagi kepentingan telatah atau semuanya untuk berperan game aja. Apa pun kepentingannya, mempergunakan smartphone berdasar pada nonstop umumnya akan membuat smartphone tersebut terasa genting bukan? Detik menggunakan smartphone dalam bentuk panas, aksi kita tetap akan terhalang. Selain tersebut, memaksakan muncul untuk membangun smartphone yang sedang genting juga dikhawatirkan dapat menimbulkan smartphone ityu menjadi tua. Lalu, adakah tips android untuk mengatasinya? Ya, tentu saja ada.

Nah, salah satu syarat utama dalam menjaga baterai smartphone agar tidak segera panas didefinisikan sebagai menggunakan charger ponsel yang original. Tan- sampai sebab alasan berhemat lantas membuat Anda mencurigai untuk merebut charger yang belum sungguh ada kualitas serta asal usulnya. Ya, menggunakan charger hp yang tidak original benar2 menjadi satu diantara penyebab smartphone android sebagai cepat genting, bahkan mengalami kerusakan.

Bagi Anda yang http://www.itekno.info suka memakai WIFI, ternyata hal itu juga dapat menjadi penyebab mengapa ponsel android Anda cepat gawat. Saat WIFI sedang bertindak, maka tersedia banyak operasi background yang berjalan mengacu pada otomatis. Taktik inilah yang menyebabkan kompetensi smartphone tetap berjalan secara berat walaupun sedang bukan digunakan. Utk mengatasi sesuatu tersebut, jadi Anda dapat menerapkan trik android yakni menggunakan rekayasa SmartWifi & WIFI Sleeper agar aplikasi background tidak terhubung terus-menerus.

https://images.techhive.com/images/article/2016/07/android-tv-100670391-orig.jpg

Biasanya, getah perca pengguna smartphone juga tidak menyadari bahwa fitur GPS dan bluetooth sedang menyala. Bahkan, sifat ini kerap menyala lalu berhari-hari. Sementara itu, fitur-fitur ini lah yang memerankan salah satu sumber smartphone memerankan cepat bergolak. Jadi, pastikan bahwa Engkau hanya menyirapkan fitur tersebut saat membutuhkannya. Setelah tdk digunakan, pantas dimatikan meleset.

Nah, prosedur selanjutnya yang bisa Dikau lakukan diartikan sebagai dengan menghapus berbagai file sampah yang tak berguna. Cache, file kotoran, dan cookies yang menyatukan memang dapat menyebabkan suhu baterai bertambah meningkat. Oleh karena itu, file dan cache yang sudah tidak diperlukan sepatutnya segera dihapus saja. Selain itu, terjumpa beberapa trik android yang lain yang sanggup digunakan bagi mengatasi baterai yang pandai panas. Kurang lebih di antaranya didefinisikan sebagai menghindarkan hp dari larutan, mengistirahatkan baterai, dan menggunakan aplikasi pendingin.