1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

ilmuteknos752

ilmuteknos752   , 28

from Cotton

Statistics

Tips Memelihara Alat Elektronik Dalam Musim Hujan

Datangnya tenggang penghujan seringkali kali disertai dengan sejumlah masalah. Terutama masalah lembak dan kira-kira penyakit utama musim penghujan, flu contohnya. Sehingga olehkarena itu sudah “terbiasa” dengan datangnya permasalahan yang ada, kebanyakan orang-orang sudah menyandang cara bagi mengantisipasinya.

Namun ternyata siap lagi satu permasalahan yang sering mengantarkan datangnya musim penghujan berikut, tetapi paling banyak orang belum mengantisipasi.

Persoalan pada alat elektronik keluarga ini sanggup terjadi dalam saat datangnya musim penghujan biasanya dikarenakan oleh sebab-sebab berikut:

Datangnya musim penghujan umumnya juga selalu disertai dengan servis cuaca.

Reparasi cuaca itu juga Harga Elektronik meliputi petir serta kilat yang lebih banyak bahwa dibandingkan secara musim sebelumnya.

Banyaknya guntur dan kilau ini tentu saja akan membahayakan perangkat elektronik rumah tangga. Terutama peralatan elektronik rumah tangga yang memanfaatkan tanda-tanda atau sorotan gelombang elektromagnetic.

Televisi / ponsel, contohnya. Banyak skandal terjadi, peralatan elektronik rumah tangga yang lapuk atau meledak dikarenakan adanya pancaran atau sambaran petir dan kilat ini. Bahkan tidak lumayan yang menandaskan korban roh.

Adanya kebocoran pada kapa-kapa dan genting

Adanya kebocoran air tahi angin pada genting atau zona air yang bocor juga akan gawat bagi perlengkapan elektronik. Benih hampir segala komponen perangkat elektronik benar peka lawan air.

Sebab sering padamnya listrik

Kadang kala padamnya sirkulasi listrik yang ada sangat berbahaya bagi radas elektronik. Bahaya yang top dari padamnya listrik itu adalah

ketika listrik tampak kembali. Olehkarena itu pada saat ini biasanya tercipta lonjakan gelombang dan tarikan yang sedang tinggi yang bisa menggugurkan komponen bahan elektronik keluarga. Peralatan famili yang amat peka tentang adanya regenerasi ini didefinisikan sebagai lemari es.

Sebaiknya peralatan elektronik rumah tangga kamu selalu damai dan nurani anda dan keluarga dikau tidak terbahayakan pada saat penggunaan radas elektronik di musim penghujan ini, tiada salahnya jika anda mengetahui tips menjaga perangkat elektronik di tenggang hujan yang berikut ini:

Piara dan hindari adanya kebocoran pada atap dan pondong.

Berapapun nominal air bakal selalu memusnahkan keawetan perlengkapan elektronik. Atau jika memang kedapatan ada kebocoran pada atap yang terletak ketat pada penyimpanan perangkat elektronik, pindahkan dulu perangkat tersebut sementara datang anda memugar atap yang bocor ini.

Usahakan jangan menghidupkan televisi dan atau melakukan charge handphone saat diketahui selagi banyak sinar dan halilintar.

6326366257858764884.jpg

Meskipun teritori rumah kamu terlihat tenang, pancaran mulai kilat & petir tersebut tetap selalu bisa merontokkan televisi alias handphone kau. Tidak kudu bukti juga, karena telah banyak peristiwa kecelakaan plus hal serupa ini.

Cabut segala steker / colokan rantai listrik atas tempatnya.

Pada sedang padat kilat serta petir menyerampang, akan lebih aman apabila anda merusakkan semua steker atau colokan kabel listrik dari tempatnya. Karena tamparan kilat serta petir juga bisa “meloncat” melewati instalasi listrik di rumah dikau, dan membobrokkan perangkat elektronik anda.

Begitu listrik tewas, segera cabut juga steker dan colokan listrik dari tempatnya.

Ini untuk mengatur. Sehingga pada listrik hidup lagi tiba-tiba, perangkat elektronik akan tenang dari adanya lonjakan gelombang dan tegangan listrik yang dapat berkesudahan vital pada perangkat elektronik anda.