1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infobisnis890

infobisnis890   , 30

from Alix

Statistics

Trik Merawat Ikan Hias di dalam Akuarium

Kelalaian adalah sumber malapetaka bagi penggemar. Sungguh saja pelak tidak mengontrol aerator akuarium, bisa-bisa arwana mati. Makin ceroboh, tepat lebih payah akibatnya. Oleh sebab itu bagi penggemar yang sungguh-sungguh mencintai Ikan Arwana, pastilah memperhatikan seluk-beluk di lebih kurang perawatan. Harapannya, agar arwana dalam akuarium atau pada Budidaya Arwana & Penanaman Ikan Arwana bisa tampil anggun juga asri. Segera apa dengan harus dikerjakan?

6206167042252977662.jpg

1. Pandang peralatan aquarium

Berhasil tidaknya akuarium sebagai tempat dengan nyaman bagi Ikan Arwana, sungguh dipengaruhi oleh logistik sarana pendukungnya.

Aerator

Keistimewaan aerator / pompa udara adalah mengirim udara di dalam air akuarium, dan sekaligus menguapkan atau mengocok hasil sisa-sisa pembakaran ke luar daripada akuarium ataupun kolam Pengembangan Arwana & Budidaya Ikan Arwana. Aerator dikatakan cantik, jika aliran listrik yang menggerakkannya kecil, tetapi udara yang ditiupkannya relatif tidak sedikit.

Heater & Thermometer

Alat pemanas (heater) ini diperlukan terutama pada waktu suhu larutan akuarium ikan Arwana Red turun kuat. Sedangkan alat pengontrol suhu air atau termometer juga dipasang dalam akuarium. Di kawasan dingin, heater dan termometer ini super dibutuhkan.

Filter

Fungsi gadang atau penyaring untuk memisah-misahkan air di akuarium. Kerja filter mencomot ini untuk menyedot minuman akuarium, memisah-misahkan, dan mengembalikannya lagi di dalam akuarium dalam keadaan bersih.

http://jogjabagus.com/hobi/ikanhias/images/1099/thm_aquariumlautjogja1.jpg

Lampu TL

Presensi lampu TL, selain menyinarkan cahaya, pun sanggup memperindah penampilan akuarium. Tapi, tanpa sampai pendar lampu TL justru menyiapkan panas secara melebihi kepentingan. Idealnya untuk akuarium seluas 80x40 cm memerlukan lampu TL memerintah 20 watt.

2. Teku melakukan penyelenggaraan akuarium

Mau tak mau Jasa Perawatan Aquarium Air Laut jika Kita terlanjur mencintai ikan arwana dalam akuarium, cukuplah giat melakukan penjagaan. Sebab déngan demikian ini, penampilan arwana dalam akuarium tampak aman, segar, dan menyenangkan.

Rezeki makanan

Menu utama Red Arwana & Ikan Arowana dalam akuarium adalah kepang. Tapi tanpa terus- menerobos diberi kelabang, sebaiknya divariasi déngan santapan lain. Contohnya: udang, kecoa, katak, lipan, kadal, sekalipun jangkrik.

Pengontrolan & pergantian air

Serta jangan meleng, air akuarium dari Merah Arwana & Ikan Arowana juga diganti. Namun pergantian air dipilahkan menjadi dua, yakni: (a) pergantian air secara sedang setiap 2 hari sungguh dengan volume 10% dibanding seluruh volume air akuarium, dan (b) total pergantian air dikerjakan setiap 3 bulan sekaligus. Jika Anda menggunakan air PAM, sewajarnya dibiarkan 24 jam terlebih dahulu biar kandungan khlor mengendap, juga setelah hal itu bisa dimasukkan ke untuk akuarium.

3. Penataan interior akuarium

Sukma di dalam akuarium adalah tiruan lingkungan tampak di tempat bebas. Oleh karena itu, perlu penataan interior pada akuarium Ikan Arwana Merah. Ini berguna menuntut pujian estetika, maka itu perpaduan rumpang keindahan akuarium dengan anggunnya ikan Arwana Red mampu menampilkan rona kesejukan dengan harmonis.

Tumbuhan air

Mengingat asal-muasal Ikan Arwana Merah yang sukaria bersembunyi pada bawah tanaman air, oleh karena itu kita pun siap menyervis tanaman dimaksud. Ada sejumlah jenis tanaman air yg dapat dipilih antara berbeda: Vallisneria spiralis, Hidrilla verticillata, Riccia fluiutana, Higrophila polisperma, Pistia stratiotes, Najas indica, dan sebagainya.