1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infobisnisbagus

infobisnisbagus   , 31

from Punta Santiago

Statistics

Kenal Ketentuan & Persyaratan Daftar Gojek

Gojek Kita kenal sebagai salah satu layanan ojek online yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Layanan yang lengkap dan syarat daftar gojek mudah diperoleh membuat gojek cakap berkompetisi ketat dengan layanan ojek online lain yang ada. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang berharap bekerja sambilan di layanan ojek online ini.

Nah sebelum Anda mendaftar di layanan ojek online ini untuk menjadi salah satu driver mereka. Sebaiknya Anda simak terlebih dulu artikel berikut ini. Kami syarat daftar gojek akan mengulas perihal apa saja prasyarat dan ketentuan yang mesti dilengkapi sekiranya mau bergabung di Gojek.

Sebagai salah satu layanan ojek online terkemuka terbukti prasyarat daftar gojek tak demikian itu susah untuk dipenuhi. Tidak heran kalau banyak orang yang lebih memilih untuk menjadi driver Gojek daripada driver layanan ojek online lainnya. Lalu apa saja persyaratan untuk mendaftar menjadi driver Gojek sekalian untuk menerima aneka profit darinya. Sebab penghasilan menjadi driver Gojek lumayan besar belum lagi kalau Kita mendapatkan tambahan bonus.

Syarat yang pertama tentu saja Anda seharusnya memilih kendaraan baik roda dua atau empat. Gojek sendiri memiliki regulasi yang ketat untuk kepemilikan dan tipe kendaraan yang akan diterapkan dalam layanan ojek online. Pastinya layanan ojek online mesti dapat berjalan dengan baik dan optimal tanpa ada gangguan dari unsur kendaraan yang digunakan.

Kemudian prasyarat yang kedua merupakan bahwa driver yang mendaftar harus telah memiliki SIM atau Surat Ijin Mengemudi. Bagus SIM untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Dengan adanya SIM maka bisa dipastikan driver bisa mengendarai dan melayani klien penumpang dengan aman dan nyaman.

https://gadgetren.com/wp-content/uploads/2016/06/Cara-Pesan-Gojek-Go-Send.png

Prasyarat yang ketiga yaitu mempunyai telepon seluler atau telpon pintar mahir. Sebab Gojek dikerjakan dengan memakai aplikasi berbasis internet sehingga Anda juga harus berada di dalamnya dengan bagus serta benar. Jangan lupa untuk mendownload aplikasi Gojek khusus driver sehingga Anda bisa langsung melayani penumpang dengan cepat dan memuaskan. review singkat tentang ketentuan dan syarat daftar gojek yang perlu Anda ketahui sebelum mendaftar. Semoga mujur.