1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infobisnisexpo

infobisnisexpo   , 20

from Loiza Street

Statistics

Metode Menebar Bibit Strawberry Sendiri

Strawberry yakni buah yang betul-betul menggiurkan dikala diamati. Warnanya yang merah merona membikin siapa malah yang memandangnya seakan mau memakannya. Lazimnya strawberry ini bisa Anda https://bibitonline.com/kategori/benih-bibit-tanaman/tanaman-buah/strawberry dapatkan di pelbagai daerah, termasuk di pusat perbelanjaan. Atau Anda yang kerap melakukan kunjungan wisata khususnya di tempat dataran tinggi yang suhunya sangat layak ditanami buah ini. Anda pasti lebih mudah untuk mendapatkannya. Tanaman strawberry ini tidak sama halnya dengan pohon buah mangga atau rambutan yang besar. Tapi tumbuhan ini memiliki ukuran yang kecil seperti tanaman bayam yang berakar serabut. Mungkin Anda pernah mengamati tanaman strawberry ini. Dan Anda bisa menanamnya di kebun rumah Anda dengan membeli bibit strawberry yang berkwalitas.

6510521646893194572.jpg

Sesudah Anda mendapatkan bibit tanaman strawberry ini, maka Anda dapat membekukannya dengan metode menaruhnya di lemari es komponen freezer selama sekitar 13 hari. Tapi sebenarnya ini bersifat opsional. Bagi Anda yang tak berharap menjalankannya juga tak problem. Sebaiknya penyemaian benih dijalankan dengan menggunakan botol atau wadah yang tidak berwarna, dan usahakan bersih tak ada bekas minyak. Kemudian Anda letakkan minimal 2 helai tissue di wadah tersebut kemudian basahi dengan air mineral dan jangan sampai tergenang. Berikutnya tebar atau letakkan bibit strawberry di atas tissue yang sudah dibasahi hal yang demikian. Tutuplah wadah tersebut dan simpat di daerah yang tidak bisa terkena cahaya sang surya. Lakukan pengendalian tiap-tiap 3 hari sekali dan pastikan bahwa tissue dalam situasi lembab. Anda bisa melihat benih tumbuh sekitar 2 pekan, dan sebenarnya kecepatan tumbuh tiap benih itu berbeda-beda. Tunggulah sampai akar tanaman menempuh panjang sekitar 1 cm sebelum dipindah ke media tanam.

6510521654732526364.jpg

Untuk menerima bibit ini, Anda hanya perlu membeli bibit tanaman ini di penjual. Sebab sekarang banyak orang yang jual benih strawberry baik di tempatnya segera ataupun via di internet. Jikalau Anda belum demikian itu mengerti mengenai perawatan lanjutan , Anda bisa menanyakannya terhadap penjual benih yang membudidayakannya maupun dapat mencari info di berjenis-jenis sumber.