1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infogayahi792

infogayahi792   , 45

from Memphis IRS

Statistics

Tips Merawat Tas Branded

Jika wanita punya hobi mengoleksi tas branded dari beraneka ragam merk dan model tas, seperti desain tote bags. Semua wanita pasti akan pulih bangga ketika mengenakan tas branded secara harga yang nadir. Namun, biarpun tersebut tas branded tetapi jika tidak dirawat dengan baik ataupun malah tidak mengetahui cara merawat http://vendabag.com tersebut maka tas branded itu tidak akan tahan lama. Jika menyimpan barang mahal harus tahu cara merawatnya jadi barang mereka akan awet.

Tidak mau kalah dgn barang yang harganya murah tetapi dirawat dengan benar akan tahan lama. Nah, dibawah ini adalah tips untuk merawat tas muncul branded yaitu:

· Perhatikan terlebih dahulu jenis tas ityu karena ada tas yang habis dicuci bagian luarnya mengelupas maka sebaiknya percik tas setelah dipergunakan dengan lap yang kering dan inat jangan terlalu kadang kala mencuci tas.

· Jangan menyimpan tas di ruang yang bukan ada udaranya.

· Langsung bersihkan tas setelah digunakan.

http://clicknbuy.files.wordpress.com/2010/10/14130_110502028989843_100000901407740_63690_2947415_n1.jpg

Nah, dapat juga beserta diberi pewangi yang sesuai dengan di dalam tas tersebut. Kian baik jangan mengenakan tas terlalu sering lebih baik gunakan bergantian karena kecuali akan terlihat tetap pada tampilan secara juga akan menggagas umur tas ityu. Misalnya hari ini memakai model tas clutch dan besoknya memakai tas tamsil tote bags. Jadi pemakaiannya secara bergantian.