1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infogayahi792

infogayahi792   , 45

from Memphis IRS

Statistics

5 Teknik Fotografi Menggunakan Kamera Ponsel

Bagi kamu, tentunya berfoto ria menggunakan hp sudah menjadi kebiasa bukan? Apa lalu yang sedang sebagai tranding saat ini adalah foto selfi. Tentunya agar hasil katapel kamu menghasilkan ilustrasi yang keren, perlu teknik-teknik pengambilan foto yang tepat pula dong! Rugi agaknya jika tidak mengambil gambar saat member menemukan momen perfek, terlebih saat aku sedang berkunjung di suatu tempat nun memang memiliki visi pengetahuan yang indah, apa pun yang bisa dipakai untuk mengabadikan tersebut kita manfaatkan. Kamera ponsel pun telah lumayan untuk mengambil gambar kualitas bagus kalau kita lupa menjinjing kamera digital, menyerupai SLR yang betul2 memiliki spesifikasi dengan profesional. Yang kudu kamu perhatikan ialah teknik pengambilan pelan yang benar, meliputi pengaturan pada fitur kamera, Zooming, Flashing, dll.

6169715393636048722.jpg

1. Kenali Penyusunan dan Fitur Di Ponsel Kamu Waktu ini ini banyak kamera ponsel yang memiliki resolusi diatas 5-Megapiksel, ini artinya hp kamu sudah terkemuka cukup baik guna menghasilkan jepretan foto yang bagus. Syarat agar hasil pelanting tajam dan indah adalah dengan tips mencoba-coba setting alat potret pada aturan terbaiknya seperti resolusi sempurna, ISO yang jelas, dll. Lakukan ujicoba settingan kamera paling pas menurut sampeyan agar hasilnya memuaskan.

2. Hindari Implementasi cahaya Flash Carilah momen Sketsagambar.com nun pas, misalnya engkau sedang berfoto di alam terbuka usahakan atur ponsel awak agar tidak memakai cahaya flash dalam kamera, pencahayaan secara natural akan menganjurkan hasil yang maksimal. Sudut pengambilan gambar saat mengambil target juga sangat mengukuhkan hasil akhir pelanting kamu nantinya.

3. Bidikan Objek Bahan Usahakan Jangan Saja Berada Ditengah Supaya hasil akhir foto kamu yang engkau bidik menggunakan alat potret ponsel tampil sempurna dan memiliki susunan fotografi yang lembut, usahakan saat pengambilan objek utama tidak selalu ditengah frame. Bisa saja tujuan utama kamu letakkan disamping kanan frame maupun di pinggir kiri frame, tujuanya agar pemandangan guna latar yang awak abadikan tampil sempurna dan lebih dapet seni fotografinya.

4. Sebisa Mungkin Hindari Zooming Foto Memvideokan objek gambar menggunakan ponsel dengan cara di zooming lebih-lebih akan merusak markah gambar yang sampeyan abadikan. Hindari aplikasi zooming kamera tatkala memotret dengan ponsel, karena hasilnya tentu pecah dan jumlah noise.

5. Siram Lensa Kamera Ponsel Kamu Sebaiknya pra menggunakan kamera ponsel cek lah terlebih dahulu, apakah kaca kamu kotor ataupun tidak. Jika nakal maka bersihkanlah mempergunakan kain yang lembut agar lensa tak tergores. Lensa dengan bersih akan merupakan gambar hasil poto yang baik pun.