1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infogayahi961

infogayahi961   , 45

from Jackson

Statistics

Cara Memelihara Mukena Katun Jepang

Mukena adalah istilah untuk mengenal busana muslimah yang biasa digunakan guna sholat. Pada dasarnya, di dalam Islam tidak ada hukum yang detail terkait busana yang pantas dipakai ketika sholat, yang terpenting ialah busana tersebut mampu menutup aurat & bersih dari retak.

http://jualmukenakatunjepangdeyandra.files.wordpress.com/2014/02/mukena-katun-jepang-deyandra-37-2013.jpg

Selain itu, aku juga harus memilih bahan mukena dgn tepat agar nyaman pada saat mengenakannya. Dan bahan mulai katun Jepang sangatlah tepat untuk maka pilihan, mengingat bahan yang satu terkait memang terkenal dengan kenyamanannya. Ditambah dibanding segi motif, katun jepang mampu menyusun motif-motif yang puspa-warna, unik dan indah.

Agar mukena katun Jepang yang kita miliki dapat awet dan mampu menyediakan kenyamaan setiap saat, maka diperlukan cara perawatan yang pasti. Karena jika gak tepat dalam merawatnya akan memberikan jejak yang tidak baik bagi mukena yang aku miliki. Berikut kaum tips untuk menjaga mukena giggles dengan tepat:

Ketika proses perendaman, kurun perendaman tidak piawai lebih dari 2 jam karena hendak membuat bahan tangkas rusak.

Saat menyikat diharapkan tidak terlalu keras dalam menyikatnya. Jika Anda mempunyai mesin cuci dirumah, alangkah baiknya gunakanlah mesin cuci di mencucinya. Namun di proses pencucian diharapkan tidak terlalu lelet dan jangan dicampur dengan pakaian dengan mudah luntur. Di dalam mencuci, sebaiknya menggunakan air dingin semoga warna pada rukuh katun Jepang dapat bertahan lebih lapuk.

Saat proses penjemuran sebaiknya dibalik terlebih dahulu dan tan- terkena sinar matahari langsung karena bisa merusak warna rukuh.

Saat proses penyetrikaan gunakanlah suhu secara sesuai dengan material katun, karena luar biasa bahan berbeda pula suhu yang pas untuk proses penyetrikaan.

Demikianlah sedikit kebenaran tentang cara menegakkan mukena katun Jepang. Semoga bermanfaat bagi Anda.