1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infoteknog354

infoteknog354   , 25

from Gallant

Statistics

Tips Menyeleksi Smartphone Android

Banyaknya smartphone Android yang yang jual di pasaran membuat kita pantas pintar menyeleksi smartphone mana yang akan kita borong. Jangan mudah tergiur menggunakan smartphone yang di bayaran dengan mutu murah, plus di pasaran smartphone jaman sekarang sangat banyak produk smartphone bermerk tapi barang serta spesifikasi yang di milikinya kurang bermutu dan tenang memuaskan para pembeli. Oleh sebab itu, untuk anda yang bakal membeli smartphone Android, telitilah sebelum menyeleksi smartphone yang kalian inginkan. Langut spesifikasi yang di punya oleh smartphone tersebut, & pastikan smartphone yang anda pilih memiliki taruhan dan terjamin kualitas produknya.

6100620685812080230.jpg

Lihat poin Prosesor, RAM, dan Versi Android

Pra anda merebut smartphone Android, pastikan kamu cek Prosesor dan RAM yang dalam miliki per smartphone tersebut. Untuk smartphone Android versi 4. 2 Jelly Bean, pastikan smartphone tersebut punya prosesor Dual-core 1. 5 Ghz serta memory RAM 1 GB. jika prosesor yang pada milikinya sama sekali single core dan memory RAM http://majalahharga.com/ tenang dari 1 GB, maka smartphone Android tersebut bakal lemot dan cepat cacat, karena prosesor dan RAM yang tatkala milikinya gak seimbang pada system operasi Android 4. 2 Jelly Bean.

Mencocokkan Kualitas Kamera

Cek pembawaan kamera yang di punya oleh smartphone yang dengan anda cari. Pastikan smartphone yang anda pilih memiliki tustel yang mampu mengambil gambar serta merekam video dengan kualitas yang bagus. Karena di dalam smartphone Android tersimpan banyak sekali fitur dan aplikasi yang menggunakan tustel tersebut contohnya Video call, Instagram, & jejaring social seperti Facebook. Pastikan smartphone yang anda pilih memiliki kamera depan, plus selain dapat di manfaatkan untuk mempergunakan video call, kamera menjelang juga dapat membantu engkau untuk mengambil gambar dan memandang langsung bangun anda tandus layar yang di milikinya.

Lihat Derajat Layar

Pilihlah smartphone Android yang memiliki penghalang lebar HD dengan pernyataan yang utama. Saran mulai saya, pilih lah smartphone yang mengarungi layar 4. 5 inc dan putusan layar di atas

6301624925137653830.jpg

320 x 480 pixels. Kecuali dapat mengucapkan kualitas ilustrasi yang bagus, anda pun dapat melaksanakan fitur multitasking yang tersembunyi di smartphone Android secara lancar. Kecuali itu kamu juga sanggup melihat video dengan sungguh ada dan permainan game beserta kualitas pelan yang bagus.

Cek Mutu Baterai

Cek kualitas & kapasitas baterai yang tatkala miliki sebab smartphone Android yang akan kamu order. Pastikan aki yang tatkala milikinya mampu bertahan untuk waktu yang lama, soalnya hampir segala smartphone Android di per untuk online dan tampil game. Kekebalan baterai minimal 1500 mAh, jika baterai yang di miliki oleh smartphone Android anda lekas habis, pada sarankan kau membeli powerbank untuk mencampur kapasitas baterai agar smartphone Android kamu dapat menyala dalam rentang waktu yang semakin lama.

Mencocokkan Penyimpanan petunjuk atau Memory

Pilihlah smartphone yang memiliki slot microSD, dalam masalah ini slot microSD produktif untuk mencampur memory dalam yang tatkala miliki sambil smartphone Android tersebut. Kalau anda memilih smartphone yang bukan memiliki slot microSD, pastikan memory internal yang yang miliki oleh smartphone Android tersebut di atas 16 GB ataupun setidaknya memory internal yang di miliki oleh smartphone terebut dapat menampung laporan yang anda miliki.