1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

infousahapusat

infousahapusat   , 22

from Ozone Park

Statistics

Menyeleksi Desain dr Lantai Kayu

Mempunyai rumah cita-cita merupakan hasrat keinginan segala orang. Rumah asa memiliki desain yang cocok dengan keinginan, mulai dari lantainya, dindingnya sampai interior luar dan dalam. Ketika ini isu terhangat rumah alami mulai dilirik banyak pihak. Banyak yang menginginkan rumah mereka tampak natural bagus dari dalam ataupun dari luar. Salah satu bahan yang dapat Anda gunakan untuk mendorong tampilan rumah yang alami ialah dengan mengaplikasikan lantai kayu. Pemilihan lantai hal yang demikian dievaluasi bisa membuktikan suasana yang masih amat alami. Jadi walaupun memakai bangunan modern akan tapi masih bisa didesain natural dan sederhana tapi berkelas. Berikut ini akan dibahas mengenai penerapan lantai dari bahan kayu untuk rumah modern.

6512256735720266972.jpg

Penerapan lantai kayu atau yang dapat disebut lantai parket dapat memberikan http://decorindoperkasa.com/jual-lantai-kayu/ kesan alami dan nyaman bagi penggunanya. Lantai ini juga dapat meningkatkan skor estetika di rumah tersebut. Lantai parket sendiri adalah lantai yang terbuat dari kayu. Berdasarkan penelitian lantai ini sangat bagus dipakai di dalam rumah karena berpengaruh positif untuk kesehatan. Lantai ini bisa mengurangi imbas VOC atau Volatile Organic Compounds di ruangan. Penggunaan parket sendiri sungguh-sungguh nyaman dan bisa membuat ruangan terlihat bersih. Terdapat dua tipe parket adalah kayu laminated (sintesis) dan kayu solid. Pada parket dengan kayu solid mempunyai keawetan yang lebih baik dan mempunyai penampilan yang lebih menarik.

Seandainya Anda menerapkan lantai kayu solid karenanya Anda mesti mengeluarkan tarif yang lebih mahal dari pada parket laminated. Padahal memiliki penampilan yang lebih bagus akan tetapi parket ini rawan terhadap kelembaban. Oleh karena itu dalam pemasangan parket ini Anda mesti menggunakan kekuatan profesional yang mengerti mengenai pemasangan parket. Biasanya dalam pemasangan parket, Anda patut melihat kebersihan lantai dasar, sebelum pemasangan juga dilapisi plastik tipis terutamanya dulu supaya tidak lembab. Biasanya lantai yang terbuat dari kayu yang solid memiliki jumlah yang terbatas atau dijual dengan harga yang lebih tinggi. Jadi, penerapan parket sebagai lantai rumah benar-benar menarik dan bisa membikin penghuni rumah merasa nyaman serta menjaga kesehatan, akan namun dalam pemasangannya juga patut diperhatikan agar baik dan juga tepat.