1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

instateknositus

instateknositus   , 25

from Roosevelt Roads

Statistics

Cari Mobil? Lihat Review Avanza!

Apakah Anda mau mencari mobil untuk Anda pakai? Jikalau benar pasti Anda malah sudah terbesit dengan mobil Avanza. Jelas saja karena kendaraan beroda empat yang satu ini yaitu mobil sejuta umat. Jadi dikala Anda berkeinginan beli mobil setidaknya Anda sempatkan untuk membaca ulasan kendaraan beroda empat Avanza sebagai perbandingan yang Anda miliki. Nah Avanza kali ini sedang mengeluarkan generasi ketiganya. Untuk generasi ke tiga ini sedikit ada gebrakan baru. Adalah Veloz memisahkan diri dari Avanza!

6626569042727832414.png

Pasti Anda penasaran apa maksudnya Veloz memisahkan diri dengan Avanza? Saat ini Toyota memisahkan Grand New Toyota Avanza dan juga Toyota Veloz. Melainkan pada dasarnya keduanya masih pada keluarga yang sama ialah keluarga Avanza. Untuk Veloz pun masih di sematkan label Avanza. Padahal tidak keseluruhan memakai nama Avanza secara utuh.

Review mobil Toyota Avanza terupdate ini cukup menarik. Kali ini Avanza menghadirkan gebrakan baru untuk reviewsukasuka.com mobilnya. Dengan tampilan yang semakin elegan membuat kendaraan beroda empat ini semakin menarik. Untuk desain eksterior Anda akan disuguhkan konsep body yang lebih mewah sekaligus stylist. Seperti umum menonjol depan pada desain Avanza senantiasa muncul dengan desain kokoh dengan lampu ujung headlamp runcing.

Padahal untuk desain interior masih sedikit sama dengan desain Avanza lama. Namun Toyota memberikan sentuhan baru pada komponen kabin. Tentunya kabin yang ada kian lebih nyaman untuk Anda pakai. Kecuali itu Anda akan kian nyaman sebab di pandu dengan fitur Entertainment baru yang sungguh-sungguh menarik. Sebab di bagian tengah dasbor Anda akan mendapatkan panel layar multi information display dengan panel layar lcd.

Masih ada tambahan lagi, Avanza semakin menarik. Sebab sekarang untuk tempat duduk di baris ketiga bisa dikendalikan untuk penumpang ataupun barang. Tunggu apa lagi tampilan Avanza terbaru ini amat menarik bukan. Dengan komponen dalam mobil yang lebih nyaman terang dapat membikin Anda semakin nyaman di dalam perjalanan. Selain itu Anda review mobil Avanza selalu dapat dipercaya. Jadi dapat Anda jadikan salah satu opsi mobil yang Anda pakai.