1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

instateknositus

instateknositus   , 25

from Roosevelt Roads

Statistics

Ini Dia Penyebab Androidmu Lemot

Perkembangan Teknologi isu dan komunikasi, mengalami perkembangan yang semacam itu kencang. Produk IT yang paling banyak digemari dikala ini adalah telpon seluler. Kemunculan hand phone berbasis android sangatlah membantu para penggunanya. Melainkan, pengguna juga tak jarang merasa terganggu kalau ponselnya lemot. Tentunya kelemotan kerja android ini juga dipicu oleh sebagian hal. Kiat dan trick perihal android kali ini akan membahas, kenapa androidmu lemot dan bagaimana solusinya.

http://2.bp.blogspot.com/-Df5L38KnaXU/UwFaAEoXaHI/AAAAAAAAAWg/-NOrGgy41vQ/s1600/Cara menginstal Aplikasi java di android dengan mudah terbaru.png

Penyebab telepon seluler lemot disebabkan oleh daya ingat handphone yang terlalu banyak digunakan, terlebih pada daya ingat internal. Memori penyimpanan yang Anda pakai untuk menyimpan pelbagai file, foto, video, musik dan aplikasi. Selain itu, ingatan juga dipengaruhi oleh https://www.sinotekno.web.id/ seberapa tak jarang suatu aplikasi dipakai. Penerapan aplikasi akan menambah data cache yang kemudian akan menyebabkan telpon seluler menjadi lemot.

6643735605673405584.jpg

Untuk memecahkan telepon pintar android yang lemot, kiat dan trick tentang android memberikan sebagian tips untuk Anda. Pertama, instalah aplikasi yang memang Anda butuhkan saja. Terlalu banyak aplikasi atau game yang ada di telpon pintar juga akan menyebabkan hp lemot. Karena akan menambah bobot ingatan penyimpanan.

Selain aplikasi, menghapus file-file lain yang tidak perlu juga bisa kamu lakukan. Mungkin ponselmu acap kali kamu gunakan untuk men-download film, musik, dan dokumen lain. Bila tak dibersihkan file ini akan menumpuk yang pada hasilnya akan menambah penyimpanan di telpon pintar Anda. Hal ini malahan akan menyebabkan ponselmu menjadi lemot.

Kemudian data cache setiap aplikasi juga dapat menyebabkan telepon pintar menjadi lamban. Data ini sebetulnya mempunyai fungsi untuk ponsel, tapi bila sudah menumpuk maka bisa memicu kinerja smartphone yang lemot. Oleh karena itu, data cache juga patut rajin dibersihkan secara terprogram supaya kinerja telepon seluler konsisten pesat.

Jika hand phone sudah sungguh-sungguh lemot dan mengalami gangguan fungsi, karenanya Anda bisa melakukan langkah terakhir merupakan reset hand phone. Caranya dengan melakukan factory reset. Melainkan, perlu dipandang bahwa sebelum mengerjakan factory reset pastikan kamu telah melakukan backup data. Itulah kiat dan trick tentang android tentang menuntaskan ponsel yang lemot.