1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

instateknositus

instateknositus   , 25

from Roosevelt Roads

Statistics

Mobil Hasil Anak Bangsa

Kendaraan adalah salah satu alat transportasi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Di Indonesia kendaraan beroda empat hargamobilmu yang diaplikasikan disini kebanyakan merupakan mobil buatan Jepang atau Amerika. Melainkan ternyata Indonesia juga mempunyai pelbagai ragam mobil Indonesia yang asli buatan anak bangsa. Mobil buatan Indonesia ini padahal tak secanggih buatan Jepang atau Amerika namun patut untuk kalian apresiasi.

Empat pertama yang yaitu mobil buatan Indonesia adalah Mahesa. Kendaraan ini merupakan kendaraan beroda empat yang diprakarsai oleh seorang Sukiyat yang mana kendaraan beroda empat tersebut memiliki 3 buah varian. Beberapa varian hal yang demikian seperti double cabin dengan warna kuning seharga 70 juta. Varian berikutnya yaitu pick up berwarna merah seharga 60 juta dan kendaraan untuk alat pertanian berwarna putih seharga 50 juta. Keunikan dari mobil hal yang demikian yakni bisa kalian relasi dengan alat pertanian, sehingga benar-benar cocok diaplikasikan untuk menolong para petani.

6660809112084251786.jpg

Bagi kalian para pencinta kendaraan beroda empat dengan desain sporty pasti akan betul-betul beratensi dengan mobil yang satu ini merupakan SV-1. Seandainya kalian mengamati mobil ini pasti tidak akan menyangka apabila kendaraan beroda empat tersebut ialah mobil Indonesia. Mobil yang satu ini merupakan hasil kerja sama dari Institusi Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan coachbuilder Signal Kustom. Menariknya lagi mobil ini adalah kendaraan beroda empat ramah lingkungan karena hadir dengan motor listrik. Untuk dilema kecepatannya bisa hingga pada kecepatan 150 km/jam.

6660809135933290756.jpg

Kemudian mobil lainnya yang yakni mobil listrik yaitu Ezzy II. Beroda ini yakni karya si kecil bangsa dari ITS Surabaya. Untuk kecepatan dari kendaraan beroda empat ini diklaim cakap menempuh kecepatan 180 km/jam. Mobil ini juga diklaim sudah memiliki pendistribusian berat yang jauh lebih stabil tentunya. Uniknya lagi kendaraan beroda empat ini juga telah pernah dicoba oleh Presiden Joko Widodo. Jadi itulah beberapa mobil Indonesia yang dapat kalian kenal, sebetulnya masih banyak lainnya. Melainkan sayangnya mobil semacam ini kurang menerima perhatian yang lebih serius. Meski jikalau mobil karya si kecil bangsa ini dilihat bukan tak mungkin mampu bersaing dengan mobil buatan luar negeri lainnya.