1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

jenggotsakti

jenggotsakti   , 26

from Alcove

Statistics

5 Situs Download Film Resmi Terbaik

Alih-alih menjadi korban dari situs streaming film ilegal atau situs torrent yang menampung semua jenis konten bajakan, ada banyak situs-situs legal yang menyediakan film dan acara TV gratis. Anda dapat melihat daftar situs kami untuk musik gratis juga. Meskipun sumber-sumber ini memiliki jumlah konten yang terbatas, mereka hanya diharapkan untuk tumbuh dan memperluas koleksi mereka. Jadi, tanpa banyak basa-basi, kami akan memberi tahu Anda tentang situs unduhan film gratis teratas untuk 2018.

6559516496875446396.jpg

1. Vuze

Terlepas dari klien torrent uTorrent, BitTorrent, dan Transmission, Vuze adalah pilihan yang bagus. Selain itu, ia juga berubah menjadi sumber torrent hukum yang besar untuk mengunduh dengan aman. Ini host konten video yang dibagi menjadi banyak kategori seperti komedi, TV dan film, video musik, berita, dll. Anda dapat mengunjungi situs web online atau mengakses direktori torrent dari klien Vuze itu sendiri. Tema website secara keseluruhan cukup sederhana dan mudah.

2. Bitlove

Bitlove adalah cara hebat lain untuk menemukan torrent legal. Situs web ini memiliki direktori besar yang memiliki lebih dari 1.850 torrents audio dan lebih dari 222 video. Direktori ini cukup tertata rapi dalam urutan abjad. Salah satu fitur terbaik dari Bitlove adalah Anda dapat mengurutkan konten berdasarkan bahasa. Ini adalah fitur penting karena situs web adalah sumber podcast audio dan video yang bagus. Anda juga dapat menggunakan situs web torrent resmi ini untuk membagikan umpan podcast Anda sendiri. Situs web ini juga memastikan integritas data menggunakan hash SHA1.

3. Jamendo

Jamendo menyebut dirinya layanan digital terbesar di dunia untuk musik gratis dan ada alasan di balik klaim ini. Anda dapat menggunakan situs web ini untuk mengunduh torrent musik secara aman dan legal. Ini adalah komunitas musik online tempat seniman independen berbagi karya mereka. Ini juga bagus untuk pendengar dan seniman jaringan. Konten yang diunggah di situs web ini berada di bawah lisensi Creative Commons.

Berbicara tentang situs web, setelah masuk Anda akan melihat daftar lagu yang disortir menurut popularitas dan sifat yang sedang tren. Anda juga dapat mencari lagu, komunitas, dan daftar putar yang relevan. Fitur hebat lain Jamendo adalah fitur Radio-nya yang memungkinkan Anda mendengarkan musik gratis dan legal dari berbagai genre.

4. Vodo

Vodo adalah pilihan yang bagus untuk pecinta indie yang ingin mengunjungi situs web torrent resmi, menonton film gratis, dan mengunduh torrent mereka jika mereka mau. Ini memiliki lebih dari 200 film independen yang disediakan oleh pembuat konten. Situs ini juga memungkinkan Anda untuk mendukung artis favorit Anda dengan bantuan sumbangan.

Harap perhatikan bahwa donasi sepenuhnya opsional dan Anda tidak perlu melakukan pembayaran apa pun untuk menonton konten gratis. Antarmuka situs web sangat sederhana, dan konten unggulan dicantumkan di beranda situs web. Di bagian atas, ada opsi Film Gratis yang mencantumkan semua film yang tersedia. Anda dapat mencari film dan menggunakan opsi penyortiran untuk menemukan konten yang diperlukan dengan mudah.

5. Public Domain Torrents

Public Domain Torrents adalah salah satu host banyak Film Klasik yang dapat Anda unduh secara gratis. Anda dapat memilih kategori untuk mempersempit pencarian Anda atau klik pada opsi unggulan teratas dan terbaru. Banyak film klasik yang dihosting di sini sulit ditemukan di tempat lain. Tak perlu dijelaskan lagi bahwa semua konten yang Anda temukan di sini tersedia secara gratis di domain publik.

Nah.. itulah tadi beberapa situs penyedia download film gratis, selain itu kamu juga bisa download film subtitle Indonesia di situs film-bagus.com, dan sdmovie.fun selamat menikmati.

Labels: