1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikbisnis988

klikbisnis988   , 45

from Lyons

Trik Praktis Berbisnis Franchise



Ketika mendengarkan pengajuan tentang pekuang wirausaha waralaba (franchise) daripada pemilik merk ataupun membaca brosur/proposal secara diterima atau mengikuti tutorial intensif saluran berwaralaba, apa secara kemudian terbetik di pikiran Anda?

Bersama Bpk. Anton, pewaralaba yg merasa terugikan oleh pemilik waralaba

Tertarik dan jumlah bertanya

Bersemangat buat segera bergabung

Mengira-ngira keuntungan yang akan di raih

Bila point 1-3 yang kalian pilih, baik sebagian atau seluruhnya, dipastikan Anda termasuk orang yang memiliki jiwa/naluri bisnis/usaha. Terlepas apakah itu bisnis normatif, tetoritis, reaktif atau aplikatif.

Waralaba / franchise di Nusantara saat ini masih menjumpai masa booming. Dari segi data Departemen Perniagaan, sampai dengan bulan Juni 2009 terdapat 42. 900 gerai waralaba dan menyerap 819. 200 tenaga tingkah laku. Selama tahun yang sama terjadi peningkatan sebanyak 1. 010 jual beli dengan komposisi 750 waralaba lokal serta 260 milik aneh.

5932848938464174494.jpg

Sedangkan omzet yang dihasilkan mencapai lalu Rp. 4, 1 trilyun / kalendar. Wuih, tentu saja franchise kini menjadi diantaranya gadis cantik dengan siap dilamar interior percaturan bisnis dalam Tanah Air. Menggoda sapa saja yang akan mengembangkan usahanya & investor yang berniat menanamkan modalnya dalam bidang usaha.

Perlu diketahui bahwa usaha Waralaba atau franchise tidak berbeda jauh secara dengan investasi di saham, yaitu menancapkan modal dalam banyak tertentu dan bersiap menghadapi berbagai prospek resiko. Hanya bedanya nilai fluktuasi resiko saham lebih terkulai dibandingkan dengan Franchise. Sebab, se-familiar apapun jenis waralaba ini, resistensi pasarnya lebih terasa, dan akibat faktor lain seperti kualitas manajemen, lawan, pengaruh musim (untuk produk tertentu) & supplier sangat terasa.

Karena itu nurani dan naluri bisnis yang Anda miliki tadi perlu dibarengi secara analisa keuangan, tata usaha dan pasar. Apabila ketiga analisa ityu tidak dilakukan, oleh sebab itu bersiaplah menghadapi peluang resiko yang kian besar.

Waralaba, sekalipun sudah menjadi tren dan trade mark yang menguntungkan, dia tetaplah sebuah gejala bisnis, dimana keuntungan adalah tujuan terpenting dari si pencedok waralaba. Pasar, di hal ini anak buah atau pewaralaba, adalah barometer dari prestise keuntungan yang sudah dicanangkan. semakin luas prosentasi pasar secara dikuasai semakin menjulung pula nilai keuntungan yang diraih. Demikian sebaliknya.