1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikbisnis988

klikbisnis988   , 45

from Lyons

Sejumlah Cara Trik Mengambil Kerja

Di Indonesia tak lah mudah buat mendapatkan sebuah pekerjaan. Banyak pelamar secara terkadang nasibnya belum beruntung dalam menjadi pekerjaan yang ia sangat idamkan. Oleh karena itu berikut beberapa cara teknik melamar komitmen & interview sikap yang baik, guna berikut:

1. Langkah pertama yang pantas dilakukan dalam merebut kerja adalah mengatasi sumber informasi lowongan seperti media cap (koran kompas), computer, career center, network, dan agency (outsourching).

2. Langkah kedua, memilih Loker. Ya pilih lowongan kerja yang sesuai dengan kemampuan engkau. Ada pun yang harus diperhatikan dalam memilih lowongan kerja, seperti:

a. Mengatasi infirmasi mengenai prestise yang akan dipilih.

b. Mencari informasi mengenai perusahaan pemberi kerja

c. Sepatutnya tidak memaksakan bangun untuk suatu jabatan.

d. Kesesuaian sempang keadaaan diri dgn persyaratan jabatan.

3. Langkah ketiga, menghasilkan surat lamaran. Demi diperhatikan dalam produksi surat lamaran, diantaranya:

a. Kertas miliki warna netral

b. Jenis dan ukuran font standard

c. Ukurann kertas A4

d. Surat lamaran serta daftar riwayat kehidupan diketik rapi, simpan dan jelas (cantumkan posisi yang dituju, tanggal & semboyan tangan, alamat & tempat tinggal, no telp yang dapat dihubungi dan menggunakan kaidah yang mudah dimengerti).

4. Langkah keempat, pengiriman dokumen permohonan. Ada 3 cara dalam pengiriman dokumen tersebut, seperti:

a. Melalui pos (alamat penerima dan pengirim harus jelas).

6144529395024106354.jpg

b. Melalui email (rutin membaca email & pertimbangkan besar file).

c. Datang langsung ke perusahaan (walk in interview).

Nah sesudah kita sudah mengerti beberapa cara trik melamar kerja, selanjutnya saya akan menyampaikan cara sikap ataupun perilaku interview komitmen yang baik. Sepertinya banyak kalian yang sudah pernah menanggung interview (wawancara) di berbagai perusahaan.


Tips Mencari Lokasi Kost yang Nyaman

Akan tetapi setidaknya yang beta rasakan ketika tinggal di tempat kost adalah adanya kebebasan, toleransi, saling memberhalakan, dan pengetahuan pertama dari penghuni-penghuni beda. Mungkin ketika kost di kota Kirana, hal ini tak terlalu saya rasakan karena penghuni kost rata-rata satu umat dan adat-istiadat dengan homogen. Beda tatkala saya tinggal dalam Bogor yang penghuninya lebih heterogen, indah agama, suku, adat-istiadat dan sebagainya. Di sinilah pelajaran aplikasi pengertian dan saling menghormati sangat diperlukan. Jika tidak gesekan antar penghuni bisa berlangsung.

Nah, itulah sedikit pengalaman ketika aku tempat kost. Bagi Kamu yang berkelimpahan duit, mungkin tak dengan pusing mencari sewa tempat kost, namun demikian mungkin pusing sungguh memilih dan/atau mempunyai kamar kost. Terdapat beberapa tips guna mencari kost-kost-an, secara setidaknya sudah sempat saya “amalkan” sendiri:

6144103891117553002.jpg

Kontak semua sahabat atau kenalan secara ada di kira-kira tempat yang aku tuju (tempat kerja, sekolah ataupun kampus). Biasanya dengan mengontak teman yang terdapat di lingkungan kira-kira akan memudahkan medapatkan informasi tempat kost.

Browsing di bumi maya. Ini sanggup menjadi jalan awal jika kita menelaah tempat kos serta tak ada sejawat atau saudara di tempat yang mau kita tuju. Sayangnya seringkali hasil browsing tidak update serta tidak akurat, terutama yang dirilis forum, mailist atau web yang ‘acak kadul’.

Hubungi penguasa di tempat itu, laksana Pak RT, Pak RW atau Peti Lurah. Kita siap minta informasi tempat kost darinya. Serta biasanya, kalau kalian sudah mendapat teritori kost, otomoatis member diharuskan melapor serta meninggalkan kartu personalitas di “penguasa” itu.

Bila sudah sanggup incaran tempat tambangan, tanyakan pada tuan tentan segala jasad terkait dengan kos-kosan yang akan kalian tempati, missal penetapan air, listrik, pelayanan kamar, termasuk komposisi pembayarannya apakah bulanan, 2 bulanan atau per tahun. Dikategorikan juga pembayaran, apa-apa sudah total atau belum. Kadang terselip tempat kos cuma menentukan pembayaran sewa kamar, sementara rekening listrik, air, serta koran masih menjadi tanggungan penyewa.

Final, jika ingin sanggup tempat kos permulaan, cobalah mencari teritori kos yang tidak terlalu laku, agak rumpang dari tempat kegiatan, asal tak mencapai berbatas mengganggu aktivitas, serta sedikit angker (pengalaman pribadi). Biasanya pemilik kost akan melepas dengan harga murah untuk kondisi ruang kost seperti ini. Asal tetap diperhatikan kondisi lingkungan sekitar termasuk fasilitas (kamar, uap, listrik dan sebagainya), yang membedakan angker apa tidak. Saya sendiri biasanya menilai kos itu cukup huni atau tak, dari kondisi air dan MCK-nya. Lamun kamar tidur bisa dirombak belakangan. Sedangkan bahwa kondisi air & MCK “berantakan”, pasti akan saya tinggalkan. Apalagi saya mulai kecil sudah muncul di lingkungan yang kondisi airnya sangat banyak, sekali hidup di daerah sulit larutan, adalah sebuah ketersiksaan tersendiri, meskipun sempat mengalami juga taktik seperti ini.

Demikianlah, sedikit-banyak tips bagi dengan sedang mencari tempat kost. Semoga berguna!