1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikteknook

klikteknook   , 20

from Springfield

Statistics

Persiapan Mudah Flashing Android

Dikala ini banyak orang yang sudah menggunakan hp sebagai salah satu alat komunikasi mereka. Hp pintar ini memang mempunyai banyak sekali kegunaan yang tentu betul-betul menolong kita. Tetapi yang perlu diingat sedangkan termasuk ke dalam telpon seluler mahir terbukti telpon seluler juga dapat mengalami masalah dan memperbaikinya dapat dengan metode flashing telepon seluler android. Istilah yang satu ini biasa kita ucap dengan instal ulang telpon seluler. Umumnya system instal ulang ini perlu dijalankan untuk android yang sudah mengalami bootlop. Bootloop ini ialah situasi yang mana android kalian ketika dinyalakan cuma pada tampilan logonya saja dan tak mau meneruskan masuk ke aplikasi atau tampilan hand phone normal kita umumnya.

6518173033927657048.jpg

Sebelum kalian mengerjakan yang namanya flashing telpon seluler android ada hal yang perlu dipersiapkan terutamanya dahulu ialah kalian perlu menyiapkan aplikasi untuk recovery Caraflash25.com data. Aplikasi hal yang demikian bermanfaat untuk memback up data penting kalian supaya pada saat flashing data penting yang kalian miliki tidak hilang. Persiapkan juga firmware/ custom rom yang sesuai dengan macam telepon seluler android kalian sebab macam yang cocok akan memperlancar flashing itu sendiri. Pasang juga ingatan eksternal pada smartphone kalian hal ini berkhasiat untuk daerah custom rom secara temporer atau sementara nantinya. Persiapkan bermacam tipe hal tadi dan pastikan jangan hingga ada yang tertinggal sebelum kalian benar-benar mengerjakan flashing.

Setelah mempersiapkan berbagai ragam hal tadi kemudian matikan hp kalian setelah itu nyalakan dan masuk ke dalam system recovery System setelah itu jangan lupa untuk mencadangkan data yang kalian miliki. Kemudian lakukan wipe data, wipe cache partition dan dalvik cache. Setelah segala itu dilaksanakan hal lain yang perlu kalian sudah bisa kerjakan ialah flashing telepon pintar android. Pada dikala menjalankan flashing layer hp kalian tak akan berfungsi dan untuk menggantikan fungsi ke atas ataupun ke bawah dapat mengaplikasikan tombol volume dan untuk instruksi “iya/yes” bisa memakai tombol home. Setelah itu langkah terakhir merupakan reboot system, itulah beberapa langkah untuk flashing semoga membantu kalian seluruh.