1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikteknook

klikteknook   , 20

from Springfield

Statistics

Manfaatkan Servis Screenshoot di Netbook dengan Bebas

Saat ini laptop sudah menjadi satu komponen tersendiri dalam kehidupan seseorang. Jinjing memang dapat menuntaskan bermacam-macam macam tugas dengan cepat, dengan pas, dan juga layak dengan domisili. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh komputer jinjing yang memudahkan seseorang untuk menjalani dan juga memecahkan segala kegiatannya. Notebook juga memiliki fitur yang hampir sama dengan gadget Anda, yang mana komputer jinjing dikala ini juga bisa digunakan untuk beragam-jenis kebutuhan seperti untuk komunikasi, atau bahkan untuk browsing ria di dunia maya. Salah satu hal yang juga kadang-kadang diinginkan oleh pengguna notebook yaitu adanya fitur screenshoot seperti di handphone pada umumnya. Kebanyakan orang mungkin akan bingung saat berkeinginan mengaplikasikan fitur ini karena komputer jinjing tak bisa disamakan dengan telepon pintar Anda. Tetapi, fitur http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-6-cara-screenshot-di-laptop-atau-komputer ini sangat terbukti menolong karena memang kadang kala ada sebagian komponen yang memerlukan penerapan screenshoot ini. Lalu, bagaimana cara screenshoot di komputer jinjing?

Cara screenshoot di laptop ini tentunya beraneka tidak hanya berpatokan pada satu sistem saja. Cara yang pertama yaitu dengan memanfaatkan fitur yang memang ada di notebook Anda, merupakan memakai prt sc sysrq. Part hal yang demikian berada pada deretan tombol komponen atas di atas angka. Penggunanya cukup mudah di mana Anda cuma perlu menekan tombol tersebut pada komponen layar yang berharap ditangkap, lalu kemudian akan secara otomatis tercopy dalam perangkat Anda untuk membukanya, Anda cuma perlu membuka di Word dan segera memakai fitur paste untuk mengamati hasil bidikan Anda.

Bagi Anda yang sesekali kurang puas dengan hasil tersebut, karenanya bisa menggunakan aplikasi seperti Snapping Tool. Aplikasi ini begitu mudah dipakai sebab Anda hanya perlu melakukan klik ikon aplikasi tersebut, karenanya secara otomatis layar yang Anda tangkap akan tersedia dengan format foto. Kelebihan pemakaian aplikasi ini ialah hasil tangkapannya seperti itu baik, serta Anda dapat menaruhnya dalam wujud foto. Keadaan potong memotong malah telah tersedia dalam layanan yang satu ini sehingga cara screenshoot di notebook ini semacam itu gampang dan juga dapat diterapkan dalam semua tipe laptop.