1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikteknook

klikteknook   , 20

from Springfield

Statistics

Tips Membersihkan Velg Bahan Chrome

Kalau Anda yang memiliki mobil, pasti ingin agar mobil Anda selamanya terlihat simpan bukan? Walaupun mobil yang member miliki usianya sudah tdk muda lagi, namun gaya tetap kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, menjadi nomor satu. Velg mobil adalah satu diantara bagian dari mobil yang memiliki keikutsertaan utama di hal penampakan. Jika velg pada mobil Anda lecet atau terjumpa luka beset, pasti hendak membuatnya turun tidak mempesona lagi.

6635226226656540258.jpg

Rata-rata luka garis pada velg mobil dikarenakan oleh tubrukan dengan kerikil yang berukuran cukup raksasa. Anda siap saja membawanya ke studio, namun apabila luka baret pada velg sering tercipta, maka hendak membuat Dikau boros pengeluaran. Oleh karena itu, ada cara utk menghilangkan sumbing baret pada velg yang bisa Kamu lakukan otonom di rumah.

6635226233200454310.jpg

Cara baru yang dapat Anda lakukan untuk meniadakan baret saat velg mobil adalah secara menggunakan autosol atau kerakal hijau. Langkah pertama yang bisa Kau lakukan didefinisikan sebagai dengan membasmi velg ini terlebih lalu dengan mempergunakan air sabun cair kemudian mandi dengan air bersih. Sehabis itu, Kamu dapat menghaluskan bagian yang baret menggunakan menggunakan amplas. Gosoklah velg Anda secara menggunakan amplas namun non terlalu keras. Setalah hal itu, poleslah velg tersebut pada menggunakan air poles & batu hijau.

Selain memakai autosol / batu remaja, Anda sertaterus, dapat memusnahkan kembali unit velg yang terbaret beserta menggunakan compound. Sebelum Kamu menggunakan compound untuk menyebarkan bagian velg, bersihkan terlebih https://chemistrywheelsbandung.com/ dahulu velg tersebut beserta menggunakan air bersih sesudah itu keringkan bagian velg tersebut secara menggunakan sikat kering & bersih. Jika bagian velg tersebut telah kering oleskan compound di bagian yang tergores tersebut. Gosoklah bagian yang tergores tadinya secara halus dengan memakai lap yang kering serta bersih.

Selain menggunakan compound, Anda pula dapat mempergunakan baking soda. Jangan khlaf untuk mencabut terlebih lepas bagian velg mobil Dikau. Setelah bagian velg itu bersih, buatlah berilah terbatas baking soda kristal ke pada satu kaca air. Lalu celupkan lampit yang bersih dan luruh ke di dalam larutan mereka. Gosoklah velg tersebut dengan menggunakan sikat yang telah dicelupkan ke interior larutan tadi.