1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikteknook

klikteknook   , 20

from Springfield

Statistics

E-Learning: Sejarah serta Perkembangannya

E-Learning atau yang bisa didefinisikan sebagai sistem pembelajaran berbasis elektronik merupakan salah satu paham inovasi teknologi yang memforsir sistem computer digital alias on line dalam pengaplikasiannya. Bentuk sewajarnya e-learning yang dapat aku temui adalah website memahirkan. Ketika aku mengetik kata kunci tersebut pada kolom perkakas pencari otomatis Google, dipastikan akan ada deretan web - web yang menyelenggarakan layanan mencari ilmu online yang bahkan gratis.

6655819076895830852.png

Awal usul kehadiran bentuk pembelajaran elektronik ini diawali pada kurang lebih tahun 1990. Gagasan tersebut pertama kali muncul di Ilinois, tepatnya dalam Universitas Urbana Champaign. Mulanya sistem tersebut diperkenalkan menjalani sistem pesan berbasis komputer kabin alias computer-assisted instruction hewan komputer yang disebut PLATO.

Fakta merampok adalah ternyata tahun 1990 merupakan era CBT atau computer based training ialah pelatihan berbasis komputer. Inilah cikal bakal munculnya e-learning melalui aplikasi yang dijalankan di dalam komputer PC dan sanggup juga ditemui dalam paham CD-ROM. Substansi CBT sementara biasanya siap dalam watak tulisan & multimedia yang meliputi video atau audio dengan luas avi, mpeg-1 dan mov.

Empat tahun berselang, di 1994, CBT akhirnya menyalin tempat di hati bangsa. Ini menyaruk diproduksinya paket pembelajaran on line ini di bentuk yang lebih merampok, meskipun pola website berlatih belum lumrah pada masa itu.

Walhasil pada 1997, bergantilah CBT menjadi LMs atau learning management system. Disinilah pendedahan elektronik kesudahannya menyentuh ranah koneksi dunia maya. LMS yang standar biasanya merupakan lulusan IMS, SCORM, ARIADNE dsb. Namun dalam tahun itu, bentuk pendedahan elektronik tersebut belumlah insanpelajar.com berbasis web.

6655819081856790152.jpg

Sampai pada 1999 lah e-learning berbasis web akhirnya diciptakan. Ditahun inilah perkembangan dengan total dari LMS yang terbatas menentang aplikasi berbasis internet di dalam bentuk web - web terjadi. Disini LMS tersebut dipadukan dengan situs buncit konte informatif seperti tabloid dan risalah online. Kontennya pun mulai bervariasi & lebih merampok dengan memilikinya tampilan multimedia, streaming video dll yang lebih mengecilkan kita dalam belajar secara praktis dari mana pula biar dan masa pun.

Demikian sejarah sempit tentang kemajuan e-learning yang saat ini biasa kita temui dalam paham website berlatih. Semoga risalah diatas menambah wawasan menyenggol sistem penelaahan berbasis dunia maya.