1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikteknook

klikteknook   , 20

from Springfield

Statistics

BaBe: Aplikasi Cerita Lepas Hoax

Sedang ingatkah Engkau dengan merk ponsel Nokia? Ya bagi Anda yang mengalami abad telepon pukal awal tahun 2000-an, mesti tidak ganjil dengan brand asal Finlandia tersebut. Seiring berkembangnya teknologi ponsel, hasilnya nama Nokia pun dianggap tenggelam tergerus arus globalisasi. Namun tahukah Anda bahwa berita teknologi terbaru dahulu tahun 2019 melansir jika Nokia mau merilis ponsel fitur nama pseudonim yang umum dikenal sederajat handphone jadul kembali.

6655868759344200784.jpg

Sekarang merk Nokia dipegang sama perusahaan HMD global. Tersebut mengumumkan bahwa ponsel Nokia terbaru berikut dalam kegiatan MCW 2019 yang pertama kan berjalanberlaku, berlanjur, berlantas, berproses, terjadi, di ujung bulan Februari tahun ini. Di dalam acara MCW 2019 diharapkan perusahaan bisa merilis ekspresi baru Nokia yaitu Nokia PureView dan Nokia 6. 2, tidak mau malang, ponsel sifat pun dengan segera dirilis.

Berita teknologi menyebutkan jika ponsel fitur ini sungguh muncul pada sebuah situs sertifikasi China yaitu TENAA yang sekalian membeberkan kisah seputar uraian ponsel fitur tersebut. Tabel di TENAA menyebutkan hp fitur merk Nokia ini berseri TA-1139. Dilengkapi Tekno seru beserta layar TFT dengan raya 2. 4 ini hewan memiliki pernyataan 240 x 300 piksel.

Jangan tergemap dengan resolusinya yang rendah karena hp ini benar-benar ponsel sifat dan kiranya Android ataupun IPhone. Nokia Ta-1139 itu akan bertenaga 8MB jendela tingkap dan mempunyai penyimpanan dalam sebesar 16 MB. Warita baiknya, penyimpanan dapat ditambah dengan MicroSD sampai dengan 32 GB.

Yang pasti dengan fitur demikian, ponsel tersebut bukanlah merupakan smartphone sebagaimana sesuatu ini disampaikan dalam web TENAA ini. Hal berikut disebabkan karena ponsel fitur ini hanya kompatibel beserta dual band 900MHz & 1800 MHz.

6655868770831634666.jpg

Untuk baterainya, Nokia TA-1139 berukuran 1020mAh dimana sanggup bertahan terlebih lebih mulai satu ahad setelah diisi satu bengawan. Yang tidak kalah mempesona, ponsel tersebut dilengkapi secara kamera beresolusi 3MP pasti dengan LED flashnya. Sungguh merupakan satu ponsel yang di disain untuk bernostalgia.

Bagaimana Kau menanggapi pemberitahuan teknologi tentang ponsel fitur Nokia terkini diatas? Apakah Anda minat untuk mengoleksi dan memulai nostalgia menggunakan fiturnya?