1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikusahadoc

klikusahadoc   , 26

from Amherst

Statistics

Perkembangan Movie Dari Zaman Pada Zaman

Apakah Anda salah satu penggemar movie? Apabila iya, maka kita memiliki kesukaan yang sama, ialah nonton movie. Movie atau film bukan cuma sekedar hiburan disaat kita sedang bosan ataupun saat tak mempunyai sesuatu untuk dikerjakan. Movie biasa diproduksi dengan mengangkat bermacam-macam tema kehidupan yang bisa kita ambil hikmahnya. Di sisi lain, jika kita mengamati awal mula perkembangan movie, kita akan merasa sangat beruntung saat ini. Kenapa demikian? Sebab kita bisa menikmatinya dengan sangat gampang.

Permulaan mula perkembangan movie atau film mulai muncul dengan warna hitam putih dan hadir tanpa suara. Film bisu berwarna hitam putih hadir dengan durasi yang sangat singkat. Salah satu pekerja seni film bisu yang melegenda sampai dikala ini yakni Charlie Chaplin. Nonton movie pada jaman dahulu sangat berbeda dengan dikala ini. Kita dapat mengamati dan menikmati perbedaan yang begitu mencolok. Perubahan tersebut jelas melalui cara kerja yang tidak gampang serta memakan banyak waktu.

Perkembangan movie sesudah ditampilkan dalam warna hitam putih dan tanpa suara, pada tahun 1927 timbul film pertama dengan bunyi. Film The Layarkaca21.pw Jazz Singer menjadi film pertama yang dilengkapi dengan bunyi. Tahun-tahun selanjutnya, industri film mulai memaksimalkan teknologi yang lebih canggih sehingga dapat memproduksi film yang lebih bagus. Meskipun teknologi masih terbatas, pihak perfilman Hollywood dapat menghasilkan film-film legendaries seperti Casablanca, Gone with the Wind, dan The Wizard of Oz.

The Wizard of Oz sendiri yakni film pertama yang diproduksi dengan menerapkan warna. Padahal film yang dilengkapi dengan efek-efek khusus mulai diproduksi pada tahun 1970-an. Tapi, efek-efek yang dihasilkan masih amat sederhana. Kemajuan teknologi pada industri perfilman terus dikerjakan sampai dikala ini. Bisa kita lihat dan rasakan sendiri bagaimana majunya industri perfilman saat ini.

Film atau movie dengan berbagai efek yang nampak amat nyata ketika ini membuat kita amat terhibur dan bisa merasakan sensasi luar umum ketika menontonnya. Tidak mengherankan seandainya banyak orang yang hobi nonton movie entah itu di televisi, bioskop, ataupun streaming di dunia maya. Perkembangan teknologi yang terus berkembang mungkin saja akan memberikan jalan berbeda dalam merasakan film di masa depan.