1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikusahadoc

klikusahadoc   , 26

from Amherst

Statistics

Mengenal Ikan Konsumsi Berdasar pada Habitatnya

Bagi kau yang masih memiliki sedikit pengetahuan tentang dunia ikan pasti menganggap bahwa ikan cuma ada satu macam saja. Meskipun sebenarnya ikan memiliki sebagian macam yang membedakan pola perilaku ataupun habitat mereka. Variasi ikan memang banyak bahkan hingga jutaan, dan disini saya akan memberikan kau sedikit berita mengenai ikan konsumsi untuk menambah pengetahuanmu. Jadi bagi kamu yang penasaran dengan ikan konsumsi bisa lihat review di bawah ini.

Jadi pertama-tama, apa sih itu ikan konsumsi? Ikan konsumsi adalah ikan yang dipelihara maupun yang dicokok untuk dikonsumsi manusia. Jadi rasanya berbeda dengan ikan yang bukan macam konsumsi. Untuk ikan konsumsi dibagi ke dalam 3 habitat adalah ikan air tawar, ikan air payau, dan ikan air laut.


Ikan air tawar yaitu ikan yang hidup di air tawar seperti sungai dan danau. Jadi untuk ikan konsumsi di air tawar banyak dibudidayakan untuk mencukupi permintaan para pelanggan. Budidaya ikan air tawar banyak didominasi oleh ikan gurami, nila, dan ikan lele. Kecuali mudah dalam pemeliharaannya, ikan jenis air tawar mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan seperti menjaga kualitas tulang karena ikan air tawar mengandung banyak vitamin D.

Di dunia ikan masih ada variasi ikan konsumsi seperti ikan payau. Ikan air payau merupakan ikan yang hidup di perairan yang tercampur antara air tawar dan air laut. Untuk figur ikannya seperti bandeng. Pasti dulu kau menganggap ikan bandeng yakni ikan dari laut, melainkan anggapanmu kurang pas sebab ikan bandeng yaitu ikan yang hidup di http://duniaikan.com/ perairan campuran antara air tawar dan air laut. Ikan variasi payau benar-benar baik dikonsumsi sebab banyak mengandung mineral.

Pasti bagi kau yang belum seperti itu mengenal dunia ikan pun pasti konsisten tahu mengenai ikan di laut. Ikan ini merupakan ikan yang tinggal di air asin atau di air laut. Untuk misalnya banyak sekali, contohnya seperti ikan kerapu, dan kakap. Untuk khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, apalagi rasanya apabila kalian memasaknya ketika sedang keadaan segar.