1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

klikusahadoc

klikusahadoc   , 26

from Amherst

Statistics

Keuntungan Pasang Susuk

Banyak sekali wanita yang berharap nampak menawan di depan banyak orang, dan bukan cuma indah akan melainkan juga menarik. Tidak sedikit pula yang memakai pasang susuk sebagai solusi maupun jalan agar dirinya bisa kelihatan menarik. Ada yang mengaplikasikan jalan hal yang demikian supaya pria yang disukainya bisa berminat pada dirinya, tetapi ada juga banyak alasan yang lainnya. Padahal metode tersebut bisa dibilang cukup kuno, melainkan nampaknya cukup banyak yang masih memakainya.

https://www.asosiasiparanormal.com/wp-content/uploads/2016/12/doa-pemanis-wajah-untuk-pria-sejati.jpg

Susuk memang yakni salah satu hal yang cukup populer di jaman dulu kala, malah di jaman kerajaan. Susuk sangatlah populer di jaman tersebut, karena banyak wanita yang berharap sekali menjadi selir raja untuk meningkatkan derajat hidup. Wanita pada jaman dulu sungguh betul-betul bersuka ria dikala seorang raja pasang susuk kecantikan menunjuknya untuk masuk memandu dirinya. Untuk mendapatkan peluang tersebut tentunya seorang wanita haruslah kelihatan benar-benar cantik dan juga menarik bagi raja tersebut.

Sebab harapan tersebutlah yang acap kali kali membikin para wanita menerapkan jalan susuk agar dirinya tampak menarik. Mungkin pada jaman dulu jasa susuk ini sangatlah laris, dan tentu yang terhebatlah yang akan paling laris. Susuk sendiri memiliki beberapa jenjang, dimana semakin tinggi tahapannya karenanya akan kian kuat juga imbas dari susuk tersebut. Jadi pasang susuk kecantikan bahkan perlu melihat jenjang dari dukun yang memasangnya.

https://static.rancahpost.co.id/wp-content/uploads/2015/10/Ivan-Gunawan.jpg

Tapi siapa sangka di jaman modern seperti kini ini pemasangan susuk masih acap kali digunakan oleh beberapa wanita. Lazimnya wanita-wanita yang bekerja di dunia hiburan itu menggunakan susuk agar dirinya menarik perhatian banyak orang. Ini bahkan telah terjadi di jaman dulu, biasanya penari yang memakai susuk hal yang demikian agar tariannya nampak indah. Dan nampaknya hingga kini malah masih banyak penari tradisional yang memakai susuk hal yang demikian.

Memang jenis susuk itu sendiri ada banyak sekali, melainkan biasanya penerapan susuk memang bermanfaat sekali untuk wanita penghibur. Bukan cuma itu saja, bahkan penari maupun penyanyi pun umumnya menerapkan susuk juga. Dan tak sedikit pula yang pasang susuk pengasihan.