1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

kuncitekno838

kuncitekno838   , 45

from Archer

Statistics

Tips MIUI Membuat Anda Lebih Efisien Menggunakan Xiaomi

MIUI merupakan satu buah sistem sistem yang dikembangkan oleh Xiaomi yang telah dilengkapi dengan berbagai jenis sifat berguna, yang lebih lengkap dibandingkan dengan koordinasi operasi Android bawaan Google. Selain mengarungi berbagai sifat yang sangat lengkap, kurang lebih pengguna MIUI juga mengaku MIUI meraup tampilan UI yang benar enak dipandangan dan segar. Dan hisab Anda pengguna yang memakai MIUI paling utama pengguna gawai Xiaomi, berikut ini terdapat sejumlah tips MIUI yang kian efisien serta dapat memperingan Anda.

Nonaktifkan Tombol Fisik

Dalam pengelompokan default, tombol fisik yang ada di dalam perangkat Xiaomi telah diaktifkan secara default di MIUI, namun ada kalanya tombol fisik ini mengarang masalah di saat pengguna sedang tampil Games. Utk itu, pengguna bisa menonaktifkan tombol rangka ini jimat bermain Games dengan riang, dengan cara akses Home Screen pada Editing Sistem, pilih Widgets Toggles Disable.

Kecuali itu untuk menonaktifkan tombol fisik itu, pengguna pun dapat melakukannya dengan cara yang luar biasa, yaitu melalui menu Manage Toogles.

& untuk mengaktifkannya kembali beserta mudah, pengguna dapat mengaktifkannya dengan cara menekan tombol Home & Power secara bersamaan.

Tombol Kombinasi Shortcut

Kadang-kadang kita tidak sanggup melihat layar ponsel menggunakan jelas tatkala bawah cerah yang kuat. Namun sebenarnya ada metode yang cepat untuk mengurus kecerahan layar Anda ke tingkat sempurna. Caranya didefinisikan sebagai tekan tombol Volume + dan tombol Menu saat yang bersaingan (Anda pantas menonaktifkan Auto Brightness terlebih dahulu)

Tombol Kombinasi Shortcut MIUI

Barangkali untuk tips ini sejumlah dari pengguna sudah mengetahuinya. Jadi untuk pengguna yang masih belum mengerti gimana cara mengoperasikan perangkat Xiaomi terutama untuk mengambil Screenshot, pengguna dapat melakukannya secara cepat adalah dengan menghujat tombol Volume - serta tombol Menu secara sinkron.

Atau cara mudah yg lain untuk menangkap Screenshot didefinisikan sebagai pengguna juga dapat melakukannya dengan cara mengakses menu Notifikasi dan kemudian pilih menu Screenshot.

Gunakan Tombol Home Agar Kian Efisien

6299627810295214356.jpg

Pengguna dapat menggunakan mudah menimbulkan fitur Torch walaupun padahal dalam kondisi modus Lockscreen. Caranya merupakan dengan menekan tombol Home beberapa detik sampai sifat Torch rajin.

Fungsi Tombol Home Xiaomi

Dalam susunan Lockscreen, pengguna juga siap dengan gampang mengakses fitur kamera. Caranya adalah secara menekan tombol Back beberapa detik. Tapi sebelumnya pengguna perlu berbuat pengaturan terlebih dahulu dengan cara merembes ke menu Settings > Button > Long Press Back for Camera.

Pada menggunakan tombol Menu serta menahannya kaum detik, pengguna dapat mengakses beberapa sifat MIUI beserta cepat, yaitu salah satunya menyerupai Lauch Assistant.

Gunakan Power Menu Supaya Lebih Hemat

Apakah Kamu tahu lalu Anda dapat melakukan hal lain secara tombol Power selain bagi menyalakan / mematikan radas Xiaomi? Beserta menggunakan tombol harga hp xiaomi terbaru Power, pengguna juga bisa menggunakannya dalam menutup anjuran. Untuk mampu mengaktifkan sifat tersebut, merasuk ke menu Settings > Accessibility > Power Button End Calls.