1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

leifjpwn

leifjpwn   , 53

from West New York

Statistics

Pacaran di Europe

MuslimPukul 7 pagi, aku membuka satu mata untuk mencari kadal pirus pada bantal. Telah diciptakan Allah-shot disini syukur yang mendorong saya untuk menyetel kembali sikap saya asam 1 minggu yang lalu.

Seperti berpengalaman mengatakan sebelumnya, sebagai hijabbed wanita Muslim, saya menyadari di mana kesalahpahaman tentang iman saya telah mengenai orang kesalahpahaman sekitar bagaimana Islam diduga ditangani para perempuan. Media digambarkan wanita Muslim sebagai rakyat yang tertindas dan ditundukkan dan Islam sering disajikan sebagai misoginis dan patriarkal.

Hampir semua agama menjanjikan sesuatu di luar kematian Anda menjadi seorang 'percaya benar.' Bagi orang Kristen, itu adalah keabadian dan kebahagiaan yang ideal di hadapan melibatkan surga dengan Tuhan mereka dan Juruselamat, Yesus Kristus. Untuk laki-laki muslim, biasanya selamanya bagi sultan, berdekatan dengan tujuh dua gadis-gadis muda yang akan melakukan setiap penawaran. (Kuakui objektif, saya tidak yakin apa kehidupan setelah kematian dimaksudkan untuk womens muslim, meskipun aku bertaruh tidak untuk dikelilingi oleh tujuh dua remaja terangsang perawan selama-lamanya).

#4 menjangkau seluruh dunia memakai jilbab. Ini akan memberikan kepopuleran salah satu Muslim yang dia bisa dalam negosiasi politik di dunia Muslim lengkap. memakai jilbab, dan laki-laki, akan menemukan nya ramah, menarik, dan hormat.

Banyak pemuda dan Muslim muda hari ini, menggabungkan pasangan. Mereka adalah modernisasi jilbab dengan memasukkan potongan tradisional atas pakaian dikenal sebagai Jilbab, dengan memanfaatkan kain modern yang digunakan ditemukan hari ini, serta kesederhanaan dan juga dari desain kontemporer dibandingkan dengan fanciness tradisional busana muslim dengan detail bordir dan jumbai, namun entah bagaimana menjaga longgar, dan sederhana di desain dengan pakaian sendiri masalah.

Terima kasih kepada ibukota Italia kuno. Ini adalah mana syal berasal. Namun, mereka tidak menggunakannya untuk menghangatkan diri mereka, tetapi ketika mereka segar baru. Pertama dikenal sebagai "sudarium" kata Latin untuk "keringat kain". Telah digunakan untuk menghapus keringat leher. Dengan kata lain, orang-orang ini awalnya digunakan sebagai saputangan. Ini awalnya hanya oleh orang-orang biasanya mengelilingi leher mereka atau diikat kembali ke ikat pinggang mereka.

Clothingrequires Muslim tradisional bahwa pria bisnis perempuan sama sopan harus mencakup tungkai pengguna. Kebanyakan wanita merasa perlu untuk menyembunyikan kepala dan wajah mereka terlalu. Mereka begitu mematuhi saya mampu tradisional fakta terbukti bahwa mereka benar-benar tidak menampilkan keindahan mereka tepat di depan laki-laki dengan siapa mereka dapat menikah. Didasarkan pada teks tradisi, pria harus memaksakan menutupi tubuh mereka dari pusar ke sendi