1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

levelthad87

levelthad87   , 63

from Jersey City

Statistics

juknis bos sd 2015 download

Kedua, tidak ada reparasi kualitas susunan kelola (governance) sekolah terutama aspek transparansi, akuntabilitas & partisipasi. Nilai tersebut menumpuk menjadi Rp 580 ribu/murid tahun 2012. Persentase ini meningkat manakala jumlah setoran tersebut lebih dari Rp 5 ribu/murid/bulan.

Pemerintah dapat membatasi total kepanitian apa saja yang berhak jadi insentif. Nara sumber daripada sekolah juga tidak ada reputasi, maka yang ada guru akan malas untuk menjadi nara sumber di sekolahnya sendiri walaupun ia mampu, mungkin ia lebih baik dari nara sumber pendatang. Bayangkan pimpinan menyuruh anak buah, terus-menerus hanya menugasi saja tanpa bentuk reputasi pada hamba, maka bukan dilaksanakan dengan ikhlas, yang ada hanya celaan lawan pimpinan yang tak hisab dengan warga.

Para inang jelas lebih memilih duduk manis dari disuruh sikap rodi tanpa ada prestise insentif maupun nilai nilai kredit pada PAK. Akan tetapi jika permerintahan sebuah negara mengeluarkan otak yang membunuh insentif panitia tersebut, kemudian siapakah yang mau ditunjuk panitia? Tanpa panitia khusus yang mengkoordinasikan sangat sulit tercapai kegiatan UTS, UAS, UKK yang baik.

Daripada uraian itu, menunjukkan egonya pemerintah untuk mengkebiri hak-hak guru untuk mendapatkan kesejahteraan mereka kepada apa yang sudah guru kerjakan. Kepala Kantor Pendidikan Yusri Damopolii menyesuaikan demikian. Penguasa negara mempertimbangkan untuk kembali sebarkan untuk gaji guru senilai 20 persen atau menambah menjadi 30 persen.

Khususnya di sekolah yang banyak guru honorernya mendominasi. Total guru PNS hanya wahid orang sementara guru honorernya tujuh orang2. Kata dia, jumlah ini masih sedikit, sebab masih banyak sekolah yang lebih banyak hamba honorernya.

Pikir Hamid, berdasar pada peraturan ketenangan guru ialah tugas rezim daerah (Pemda). Sedangkan untuk guru telah ada mekanisme lain, termasuk tentang masalah kesejahteraan. Tertinggi 15 pembasuh tangan, tidak mampu lebih dari itu, " kata Hamid kepada Konvensi Wartawan Tuntunan (Fortadik), di Jakarta, Jumat (10/3).

Saat ini sudah formal kembali penggunannya untuk perolehan guru. Mengingat jumlah inang honor itu tidak sekutil, karena kadang faktanya dalam lapangan banyak sekolah kenistaan tenaga guru. Mereka yang statusnya guru honor itu akan digaji dengan tempat anggaran yang mana?

Di pada itu pengamat petunjuk Riau yang juga guru besar UIN Suska Riau, Prof Dr Syamsul Nizar mengatakan wacana lahirnya kebijaksanaan tersebut tanpa dibarengi dengam kebijakan tingkatan juga hendak menimbulkan diskusi. Dia pula berharap pemerintah pusat meninjau balik wacana pelarangan itu. Untuk sekolah negeri sebesar 15 persen dari total anggaran, sementara swasta 50 bayaran dari total anggaran, "tuturnya.

Memang datanya saya khlaf, tapi jumlah ratusan pula, apalagi APBD kita yang kecil belum mampu membiayai itu, "terangnya. Plt Kepala Disdikpora Rohul H Zulkifli SPd belum mendapatkan informasi terkait pelarangan itu. Kalau dapat jangan dihapus, " ujar Kepala Disdik Kepulauan Meranti, H Rosdaner SPd. Demikian juga dengan Dinas Pendidikan Pemuda serta Olahraga (Disdikpora) Rokan Hulu (Rohul).

Karena menurutnya, sampai sekarang belum ada keputusan kesimpulan untuk aturan tersebut. Yang pasti menunggu perkembangannya, " tanda Wakil Penyelenggara Humas SMAN 8 Pekanbaru Darmina. Salah satu sekolah yang sangat mendapat itu ialah SMKN 2 Pekanbaru.

Kepala Disdik Riau Dr Kamsol selama seminggu terakhir berpunya di Jakarta mengikuti Rakor bersama seluruh Kadisdik se Indonesia. Tahun ini terutama mencapai Rp1, 23 triliun dari tahun sebelumnya Rp1, 196 triliun. Yang SMP memang diambilkan dari BOS, memang terdapat (aturannya).

juknis bos 2017 kemenag