1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

listbisnis290

listbisnis290   , 45

from Fisher

Statistics

Teknik Mengusir & Menyingkirkan Rayap Pemakan Kayu

Rayap adalah hewan kuntet yang mempunyai warna putih, orang-orang barat sahaja menyebutnya white ant. Rayap biasanya bakal memakan tiang yang sudah lapuk akan tetapi bukan tidak mungkin Rayap juga mampu memakan kusen yang sedang bagus laksana yang ada di rumah kita. Jikalau rayap sungguh memakan serta menyerang kusen yang ada di wisma kita sungguh ada akan luar biasa berbahaya. Olehkarena itu hal itu berkaitan pada ketahanan graha kita. Apabila sobat pulih rayap sudah biasa mulai menyiangi rumah sejawat, berikut ini tips untuk memeranginya.

6 Cara Mengusir Serta Membasmi Rayap Pemakan Gawang

1. Minyak Tanah

Saudara bisa memakai minyak zona untuk menurunkan rayap. Caranya cukup semprotkan minyak zona di kayu yang telah yang serang Rayap atau juga semprotkan di sarang-sarang rayap. Agar lebih ampuh sobat sanggup menambahkan minyak serai serupa pencampur minyak tanah.

6363885319506598564.jpg

Rayap pemakan gawang rumah

Picture by Mbah google

2. Tembakau

Tembakau berguna untuk menewaskan tungau yang biasanya menerabas anak imut jika berperan di rumput. Nah ternyata tembakau ini juga manjur terhadap Rayap. Biar lebih efektif saudara bisa menggabung tembakau dan air lalu di diamkan satu malam agar induk tembakau sesudah-sudahnya keluar. Dan lalu semprotkan larutan campuran itu pada gawang yang di serang atau juga langsung ke sarang rayapnya.

3. Garam Punggung

Garam pun ampuh dalam menghadapi Rayap. Cukup kawan taburkan selalu garam pada sarang Rayap, tetapi cara ini luka efektif sebab garamnya semuanya mengenai potongan permukaan. Sebaiknya lebih tepat sobat bisa mencampur garamnya dengan tirta dan tembakau. Diamkan sepanjang satu silam lalu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yang siap rayapnya.

4. Air Kapur sirih

Sifat demam dari kapur jasa anti rayap akan benar berbahaya amat bagi Rayap yang memiliki kulit sedikit dan patut. Oleh karena itu tirta kapur sirih itu sayang jitu untuk memadamkan rayap. Caranya cukup teman siramkan tirta kapur sirik ke tiang yang tatkala serang ataupun langsung ke sarang rayap.

5. Air Tanda Cucian Beras

Sobat juga bisa menerima air pertama dari cucian beras bagi mengusir Rayap. Cukup siramkan saya ke sekeliling sarang rayap.

6. Termisida

Bahan-bahan kimia ini tentu sangat pintar untuk menolak rayap tetapi juga amat beresiko dalam kesehatan kalian. Caranya pas dengan menyemprotkannya ke sarang dan (orang) suruhan yang dalam serang Rayap. Sara hamba penggunaan Termisida ini Sepantasnya dihindari & jadikan preferensi yang final.

Itulah sejumlah tips bersahaja 6 Cara Mengusir Dan Membasmi Rayap Pemakan Gawang yang semua efektif bagi menghadapi Rayap, semoga siap bermanfaat utk sobat segenap.