1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

listteknolite

listteknolite   , 30

from Saint Thomas

Statistics

Teknik Screenshot Samsung dengan Segera

Telpon menjadi salah satu teknologi yang sekarang http://www.bloging.id/carapedia/cara-screenshot-samsung-semua-tipe-dengan-mudah ini betul-betul mudah ditemukan. Anda dapat menemukan begitu banyak orang yang mengaplikasikan telpon seluler. Tidak cuma diaplikasikan sebagai media untuk komunikasi saja. Akan tetapi juga diciptakan sebagai media untuk mendapatkan isu dengan kencang. Kini ini banyak keluar merek telpon pintar, salah satunya merupakan Samsung. Merek hp yang satu ini cukup banyak diketahui oleh masyarakat dunia. Kwalitas dari telepon seluler yang satu ini pun dapat dibilang baik. Ada sebagian orang yang belum merajai metode penerapan telepon pintar yang satu ini, salah satunya merupakan metode screenshot Samsung.

Ada beberapa sistem screenshot Samsung yang bisa Anda lakukan. Sistem yang pertama dialamatkan untuk Samsung Galaxy tab 4 atau Galaxy tab S. Langkah awal untuk screenshot di Samsung contoh ini adalah dengan menuju halaman atau layar yang berharap Anda ambil gambarnya. Langkah yang selanjutnya ialah dengan menekan tombol home serta power secara berbarengan. Tunggu hingga ada layar putih di bagian tepi layar Anda. Seandainya Anda sudah merasa yakin, maka berikutnya lepaskan kedua tombol terebut secara beriringan, maka dengan otomatis gambar yang Anda ambil akan masuk ke dalam folder screenshot.

Seandainya Anda mau melaksanakan metode yang lebih singkat, maka Anda bisa menerapkan metode opsi yaitu dengan menuju menu setting kemudian ke komponen Motions Anda Gestures. Kemudian Anda dapat menjalankan fitur “Palm swipe to capture”. Seandainya ini sudah diaktifkan, maka selanjutnya Anda bisa menuju ke komponen layar yang akan Anda ambil gambarnya. Langkah selanjutnya ialah dengan meletakkan jari telunjuk pada bagian kiri layar. Anda wajib mempertimbangkan bahwa jari Anda berada tegak lurus dengan layar, langkah berikutnya merupakan dengan menggeser jari Anda sejalan ke arah kanan hingga timbul garis putih pada setiap tepi layar Anda. Jika langkah tersebut telah berhasil dijalankan, karenanya akan dengan otomatis gambar yang Anda inginkan akan tersimpan pada folder screenshot. sebagian sistem screenshot Samsung yang bisa Anda lakukan untuk variasi Galaxy Tab4 atau Galaxy Tab S.