1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

listteknolite

listteknolite   , 30

from Saint Thomas

Statistics

Kegunaan Mempergunakan Jam Digital Masjid

Ibadah sholat lima waktu yang wajib dijalankan oleh umat Islam, akan lebih utama seandainya dilaksanakan pada pas waktu. Menunda waktu sholat tidak dianjurkan. Jam mesjid komputerisasi menolong umat muslim mengenal ketepatan waktu ketika menjelang waktu ibadah shalat. Jam digital ini telah banyak digunakan oleh masjid-masjid yang ada di kota maupun pedesaan. Kebutuhan akan jam ini, dikarenakan akan membantu para muadzin untuk mengenal waktu yang tepat untuk menggema adzan.

6642477969174775410.jpg

Tentunya pengaplikasian jam digital ini memiliki kelebihan seandainya dibandingkan dengan jam lazim. Kelebihan dari segi keakuratan waktu. Ketika menjelang waktu shalat karenanya jam ini akan mengeluarkan bunyi sebagaimana alarm. Waktu jam masjid digital yang ditampilkan ini bahkan dapat diupdate secara otomatis. Waktu awal masuk waktu shalat dapat berubah dalam jangka waktu tertentu yang dipengaruhi oleh situasi alam. Sehingga, jam komputerisasi ini akan benar-benar membantu dalam segi keakuratan waktu sholat tiap-tiap harinya.

Selain keakuratan waktu, jam ini juga menawarkan beraneka fitur lainnya yang canggih. Untuk sebagian figur jam komputerisasi untuk mesjid terdapat tanggal, waktu sholat lima waktu dan timer. Timer ini akan menolong para jamaah untuk mengenal sela waktu antara adzan dan iqamah. Dengan semacam itu, mereka akan mengenal, berapa lama waktu yang tersedia untuk mereka dalam mengerjakan sholat sunah sebelum menjalankan shalat sepatutnya. Hal ini juga sangat menguntungkan, karena iqamah akan dikumandangkan dalam waktu yang pas, sehingga tidak terlalu lama menunda shalat.

Jam komputerisasi ini juga amat gampang untuk disetting. Anda cuma perlu memahami pengendalian database untuk menyetting jam ini. dengan demikian itu jam komputerisasi pun dapat tersetting dengan baik. Untuk memudahkan ketika terjadi error, hendaknya para pengurus masjid belajar tata metode pengendalian jam ini, agar dikala terjadi error akan lantas teratasi.

Jam komputerisasi ini diwujudkan dengan beraneka macam. Macam ini terdiri sari tampilan, ukuran, fitur canggih, running text dan lain sebagainya. Perbedaan jenis ini membuat harga masjid digital ini malahan berbeda-beda antara satu tipe dengan ragam lainnya.