1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

maharilmupelet

maharilmupelet   , 34

from Nevada

Doa cara menghilangkan susuk orang lain

Berbagai cara menghilangkan susuk orang lain maupun pada diri sendiri dilakukan bagi yang sudah tidak ingin mendapatkan khasiat doa menghilangkan susuk yang pernah mereka jalankan. Antara lain caranya adalah dengan memberikan makanan atau barang pantangan kepada orang yang ingin susuknya di lepas dari badan. Namun apakah amalan melepas susuk yang sudah tidak di inginkan itu memang mujarab dan dapat dilakukan oleh orang awam sekalipun?

Dengan bermacam alasan pada awalnya orang ingin selalu tampil sempurna, menjadi sosok yang disegani, menarik dimata orang lain dan banyak keinginan lain sehingga tak jarang mereka menempuh jalur klenik untuk mewujudkan keinginan tersebut. Salah satu jalur yang ditempuh adalah memasang susuk, baik itu susuk emas, baja, maupun benda lainnya yang dimaksudkan untuk membuat khasirma diri lebih terpancar.

Baca juga artikel lain dari situs di bawah ini:

ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH | ILMU MIMPI BASAH |

Diantara benda yang populer digunakan untuk susuk adalah emas dan bulu samber lilen, yang dipercaya dapat membuat lawan jenis tertarik dan jatuh cinta apabila memandang wajah si pemakai susuk. Dengan pemasangan susuk tersebut maka akan menjadikan aura wajah berseri-seri sehingga banyak orang merasa tertasik pada si pemilik.

Namun seiring berjalannya waktu ada saja keinginan yang berubah, misalnya ingin melepaskan susuk yang ada dalam diri seseorang. Alasan baru pun muncul, banyak yang mengatakan bahwa efek buruk dari memasang susuk adalah susahnya mendapat jodoh, selalu mengalami nasib sial, dan kegagalan dalam membangun hidup serta berkeluarga. Belum lagi ketika si pemilik susuk menghadapi maut, maka dipercaya orang yang memakai susuk akan sulit meninggal dunia, sehingga akan tersiksa di akhir hidupnya.

Melihat pada beberapa alasan diatas maka banyak orang ingin melepas susuk mereka sendiri, atau untuk orang yang sudah hampir mati biasanya dibantu oleh angota keluarga atau orang pintar untuk menghilangkan pengaruh susuk tersebut. Namun tidak semua orang tahu bagaimana menghilangkan susuk dari badan seseorang, untuk itu akan kita bahas disini salah satu cara melunturkan pengasuh susuk hingga tidak lagi mengganggu bagi yang ingin menghilangkannya.

Menghilangkan pengaruh susuk dapat dilakukan dengan manfaat ayat suci Al-Qur'an, yaitu diawali dengan membaca ayat Kursi sebanyak 3 kali, dilanjutkan membaca ayat berikut:

"inna fatahnaa laka fatham mubiinna,liyaghfiro lakallahu maa taqoddama min dzanbika wa maa ta-akh-khoro wa yutimmaa ni'matuhuu alaika wa yahdhiyaka shiroothom-mustaqiina" 


Ayat diatas dibaca sebanyak 3 kali dan ditiupkan pada telapak tangan. Kemudian telapak tangan digunakan untuk mengusap bagian tubuh yang terpasang susuk atau bersalaman dengan orang yang memasang susuk.


Kegunaan keris kyai singo barong

Tanah nusantara adalah tanah bertuah yang menyimpan beragam benda-benda pusaka peninggalan nenek moyang. Legenda Indonesia selalu dihiasi dengan kehadiran keris-keris sakti yang dipercaya mampu memberikan kekuatan kepada pemiliknya. Sebut saja keris Mpu Gandring, Nagasasra dan Sabuk Inten, hingga Condong Campur. Keris-keris tersebut tidak hanya ternama, namun juga bisa menghasilkan efek tertentu jika digunakan.

Salah satu keris yang cukup disegani di tanah nusantara adalah Kyai Singo Barong. Keris dengan dapur singa lanang (singo barong) ini menjadi buruan para pencinta keris, karena diyakini dapur singo barong memiliki kekuatan yang luar biasa. Dapur singa (simha) dipercaya akan membuat pemiliknya mempunyai karakter layaknya singa, yakni pemberani, kuat, tangguh, dan ditakuti baik kawan maupun lawan. Tidak hanya itu, wibawa yang melekat pada keris ini disebut-sebut dapat meningkatkan kharisma pemiliknya.

Baca juga artikel lainnya dari situs di bawah ini:

PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH | PELET MIMPI BASAH |

Menurut Ki Latif, salah seorang ahli keris dari Kediri, Jawa Timur, keris Singo Barong memang salah satu keris langka yang sangat istimewa. Jika kharisma keris sudah menyatu denga pribadi pemiliknya, tak pelak lagi sang pemilik akan mewarisi sifat singa yang gagah berani. Hanya saja, lanjut Ki Latif, tidak semua orang cocok memegang keris pusaka yang satu ini.

6137173477251585870.png


Kecocokan pemilik dengan keris yang dimilikinya memang tidak dapat dipaksakan. Ki Latif mengibaratkan hal ini dengan memakai pakaian. “Misalnya saya petani, sehari-harinya mencangkul dan berkebun. Kalau saya pakai jubah seperti kyai atau jas safari seperti DPR tentu tidak pantas, bukannya jadi berwibawa malah dicemooh tetangga, sekalipun jubah dan jas safari itu harganya jauh lebih mahal,” jelas Ki Latif sebagaimana dikutip salah satu tabloid misteri.

Demikian halnya dalam dunia perkerisan. Keris apapun, tidak hanya Singo Barong saja, tidak akan memberikan “tuah” kepada pemilik yang tidak sesuai dengannya. Ketidaksesuaian ini bisa saja dari karakter, kekuatan si pemilik, hingga sifat-sifat tertentu yang melekat. Bahkan, menurut Ki Latif, pemilik yang tidak sepadan dengan kerisnya tidak akan bisa menyuruh kerisnya berdiri.

Karena karakter dan sifatnya yang amat kokoh dan tangguh, Kyai Singo Barong amat cocok dipegang oleh pemimpin seperti Bupati atau Presiden. Jika pribadi pemimpin tersebut sesuai dan menyatu dengan kerisnya, maka dia akan dihormati baik oleh rakyat yang dipimpinnya maupun lawan politiknya. Selain itu, keris ini akan mampu membuat pemiliknya pandai bicara alias menjadi orator ulung, yang mampu mempengaruhi khalayak hanya dengan kata-katanya.

Keris Kyai Singo Barong sendiri amat langka dan tidak banyak yang pernah melihatnya langsung. Kyai Singo Barong yang dipegang Ki Latif bukan miliknya sendiri. Kakek ini mengaku “dititipi” oleh seseorang lebih dari 20 tahun yang lalu. Sekalipun sampai sekarang pemilik aslinya tidak muncul lagi, namun Ki Latif tetap tidak menganggap keris tersebut sebagai miliknya.


Jimat pring pethuk asli atau bambu ketemu ruas

Sudah tidak asing lagi ketika kita mendengar nama pring petuk, dari kegunaan pring pethuk yang dikatakan memiliki kekuatan magis cukup tinggi dalam mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya bukanlah hal baru lagi bagi telinga kita. Adalah sepotong bambu ketemu ruas yang dipercaya memiliki tuah untuk mendatangkan rezeki melimpah bagi pemiliknya, apabila dalam masyarakat Jawa sering dikaitkan dengan keperluan ritual untuk urusan benda pusaka atau hal-hal yang berbau mistik.

Dari mitos yang berkembang di masyarakat dipercaya kalau pring pethuk memiliki kekuatan magis untuk menjadikan pemiliknya menjadi orang yang disegani, dekat dengan rezeki, penglarisan, pengasihan, dan kekuatan ghaib lainnya.

Baca juga artikel lain dari situs di bawah ini:

PELET WANITA | PELET WANITA | PELET WANITA | PELET WANITA | PELET WANITA | PELET WANITA | PELET WANITA | PELET WANITA |

Tidak semua orang dapat menjumpai bambu pethuk ini karena hanya orang yang terpilih saja akan menemukan bambu ajaib tersebut. Konon ruas bambu ini akan tumbuh sercara ganjil dan tidak seperti bambu pada umumnya.

Jika bambu biasa maka ruasnya akan menghadap keatas atau searah menghadap ke atas maka kalau pring pethuk tidak demikian halnya. Ada dua ruas yang tumbuh saling berhadapan sehingga terkesan ketemu antara satu ujung dengan ujung ruas lainnya. Hal inilah yang dipercaya menjadi penyebab khasiat pring petuk menjadi sangat ampuh.

Fakta Tentang Pring Pethuk Benarkah mitos pring pethuk yang diceritakan memiliki kekuatan gaib tersebut?

Secara fisik maka tidak akan terlihat hal aneh pada bambu petuk ini selain bentuknya yang memiliki ruas berhadapan. Namun dari segi mistik memang dipercaya memiliki kelebihan, meskipun untuk membuktikan hal tersebut memang tidak mudah. Hanya orang yang percaya akan benda pusaka mistis saja yang dapat menerima mitos ini.

Terlepas dari mitos diatas ada fakta lain mengenai bambu ajaib ini, yaitu suatu pernyataan yang dikatakan oleh salah satu pengusaha asal China. Beliau mengatakan kalau pring pethuk memang dapat mendatangkan rezeki melimpah, namun pernyataannya tersebut tidak ada kaitannya dengan hal mistis seperti kepercayaan masyarakat pada umumnya.

Menurutrnya, pring pethuk tersebut adalah perwujudan dari tumbuhan bambu yang mengalami kelainan genetik, sehingga pring ini pun memiliki sifat yang cukup istimewa. Ruas bambu petuk ini dikatakan dapat mengeluarkan bau amis yang amat kuat, yang kalau dicium oleh manusia maka akan terasa dari jarak dekat sekitrar setengah meter. Namun bagi bangsa burung walet maka bau anyir ini akan tercium dari jarak ratusan kilometer.

Hal inilah yang dimanfaatkan banyak pengusaha sarang burung walet, yaitu memanfaatkan pring pethuk untuk memancing burung walet agar datang dan mengerumuni umpan tersebut. Dan memang masuk akal kalau banyak orang memburu pring ajaib ini dengan harga mahal, karena selanjutnya juga akan digunakan untuk keperluan bisnis dengan omset tinggi yaitu bisnis sarang burung walet.


Mantra ketika menanam benih tanaman agar subur

Bercocok tanam bukan hanya sekedar memelihara tumbuhan agar dapat dijadikan bahan pokok makanan, namun juga perlu ketelatenan dan sifat ulet untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena banyak kendala bagi para petani ketika mereka hendak menanam benih tanamannya yang biasanya berhubunan dengan hama dan pengairan yang kurang bagus. Mantra menanam benih biar tumbuh subur bebas dari hama ini adalah salah satu amalan yang dapat digunakan untuk ilmu bercocok tanam dan mendalami dunia pertanian.

Baca juga artikel lainnya dari situs di bawah ini:

PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH | PELET AMPUH |


Bagi anda yang ingin serius dengan lahan anda, tentu bukan hanya ilmu pertanian saja yang di tekuni. Ada banyak faktor yang menjadikan apa yang kita kelola berhasil, namana tumbuh subur dan hasil panen melimpah. Keberhasilan ini akan menjadi kepuasan tersendiri di hati para petani, karena tidak ada yang lebih mengembirakan selain menyaksikan apa yang telah kita tanam tumbuh dan menghasilkan buah yang indah untuk dipetik.

Salah satu amalan doa bagi para petani untuk memulai menjatuhkan benih kedalam tanah adalah sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum nabi Tab
Yang memegang bumi
Aku menumpangkan anakku
Seri Gading Gemala Gading
Di dalam enam bulan angka ketujuh
Aku datang mengambil balik
Dengan lailaha illallahu
Kur semangat
Kuur semangat


Dengan harapan apa yang kita tanam dapat membuahkan hasil maka tidak ada salahnya untuk mencoba unen-unen atau amalan diatas. Ada banyak sebab yang menjadikan kita gagal panen, dan hal ini adalah mimpi buruk bagi para petani yang tidak ingin dijumpai. Untuk itu tidak ada salahnya sambil terus memelihara lahan kita maka di iringi dengan doa yang baik agar hasil panen kelak dapat lebih maksimal dan memberikan penghidupan yang mencukupi bagi kita.


Hitungan hari pernikahan menurut tanggal jawa

Cara menghitung hari baik untuk pernikahan berdasarkan kalender Jawa adalah menggunakan dasar perhitungan weton dan neptu Jawa. Menentukan hari perkawinan yang baik dan bagus untuk menikah adalah hal penting menurut kepercayaan masyarakat Jawa, khususnya yang inging mendapatkan keberuntungan dari apa yang dia lakukan supaya terdindar dari hal sial dan aral yang melintang. Banyak yang menggunakan hitungan kalender Jawa ini untuk menentukan waktu-waktu penting seperti memulai usaha, pindah rumah, dan lain sebagainya. Penting untuk kita mengetahuinya supaya lebih paham mengenai apa yang menjadi ciri khas masyarakat Jawa dalam memulai sesuatu yang penting.

Bukan hanya memperhatikan hari dan tanggal saja, namun pada bulan tertentu dipercaya akan menimbulkan bencana apabila digunakan untuk melaksanakan moment penting sehingga bulan tersebut harus dihindari apabila tidak ingin menjadi orang yang tertimpa masalah dan bencana yang tidak di inginkan.

Baca juga artikel dari situs di bawah ini:

ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI | ILMU PELET BIRAHI |

Dalam menentukan hari baik untuk melaksanakan pernikahan dikenal adanya perhitungan neptu yang merupakan gabungan dari hari dan tanggal Jawa yang akan menunjukkan saat tertentu dimana pada hari itu adalah waktu yang baik untuk melaksanakan perhelatan tersebut. Ketika kita tidak cocok dengan hari itu maka dapat mencari waktu lain yang tepat sesuai dengan saran dari orang yang paham akan perhitungan Jawa tersebut.

Bagaimana mencari hitungan yang baik tersebut? Terlebih dahulu kita harus paham tentang perhitungan Jawa. Apabila ingin mendapatkan saran yang baik maka akan lebih bagus kalau pergi ke tempat orang-orang tua yang tahu betul akan hal-hal yang berkaitan dengan budaya Jawa. Biasanya orang pintar tersebut akan memberikan saran yang tepat ketika ingin memulai acara tersebut.

Dalam blog ini juga pernah dibahas mengenai perhitungan tentang hari pernikahan, silakan baca lebih lengkap pada artikel ini: