1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

milakosovic

milakosovic   , 37

from Syracuse

Paket Wisata

meja

paket tour singapore

paket wisata lombok

paket wisata bali

paspor online

Selama ini, nama Jepara selalu mengingatkan kita dengan Karimun Jawa. Keindahan panorama wisata bahari ini memang sudah mendunia. Karenanya banyak didatangi oleh wisatawan asing. Apa lagi kalau bukan karena pemandangan bawah lautnya yang jadi spot favorit untuk diving.

Apa kualifikasi pasangan yang Anda cari? Memiliki wajah tampan? Keuangan yang mapan? Masa depan terjamin? Sekarang, saatnya Anda mempertimbangkan sisi humoris sebagai salah satu “syarat” menjadi pasangan Anda. Mengapa demikian?

Dalam bukunya yang bertajuk The Rules of Love, Richard Templar mengatakan bahwa penampilan fisik, kecerdasan, dan status sosial akan menghilang perlahan seiring waktu. Kepribadian yang digadangkan sebagai kualifikasi pertama dalam mencari pasangan ternyata bisa mengalami perubahan. Sebab, menurut penelitian, seseorang yang sangat percaya diri pun bisa terguncang oleh trauma emosional. Alhasil, kepribadiannya yang hangat dan membuat Anda nyaman tersebut akan beralih seperti seseorang yang tidak pernah Anda kenal sebelumnya.

Namun, Templar yakin bahwa sifat humoris bisa bertahan sekalipun semuanya menghilang. Tawa dan kenyamanan untuk menjadi diri sendiri, kata Templar, sama berharganya dengan emas. Pasalnya, rasa humor adalah sesuatu yang amat personal.

“Tidak semua orang yang mampu membuat kita tertawa dan memiliki lelucon yang kita sama-sama mengerti. Jadi, ketika Anda menemukan orang bisa membuat Anda tertawa, nikahilah!,” tulis Templar.

Memang benar, tidak ada manusia yang sempurna. Kenyataannya, ada pria humoris tetapi tidak memiliki pekerjaan tetap, sehingga hati Anda tidak mantap untuk melangkah menuju tahapan hubungan yang lebih serius. Sementara itu, si tampan yang mendekati Anda memiliki sifat membosankan dan membuat Anda mengantuk saat bersamanya.

“Mungkin saya agak ekstrem dalam hal ini, tapi sedikit ekstrem. Saya menikahi orang yang membuat saya tertawa lebih banyak ketimbang orang lain. Saya yakin sekali saya telah melakukan hal yang benar. Bisa saja Anda menikahi pria paling lucu kedua dan ketiga yang Anda temui. Intinya, jangan pernah mengompromikan rasa humor karena hal ini adalah prioritas tertinggi,” urainya.

Sumber : female.kompas.com

Sudah Dibaca Oleh Pengunjung Diposting Pada Tanggal 11/02/2015 9:01:17 Diposting Oleh eveline@tr*****

digital marketing

aneka puding

Ikan Cupang