1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

minimajalahok

minimajalahok   , 21

from Toa Baja

Statistics

Gimana Teknik Menciptakan Slime?

Slime yakni mainan yang kini banyak disukai oleh si kecil-anak zaman sekarang, sebab memiliki tekstur yang seperti itu kenyal. Sebetulnya eksistensi slime telah ada sejak lama, namun eksistensinya mulai booming di akhir-akhir ini. Slime diandalkan kapabel meredakan malahan menghilangkan emosional yang ada pada diri seseorang apabila memainkannya. Pada dasarnya slime ini yakni bahan polimer yang berbentuk cair yang mana ditambahi dengan polivinil alkohol dan juga ion berat. Sistem memainkannya cuma tinggal diremas-remas. Jadi, pantas saja ini bisa menghilangkan emosionil, sebab emosionil dapat dilampiaskan dengan meremas slime yang begitu kenyal. Selain itu, slime juga dapat diterapkan untuk menuntaskan kejenuhan dan kebosanan seperti halnya kalau Anda merasa bosan di kelas ataupun saat sedang proses belajar mengajar. Dengan memainkan slime dapat meminimalisir kejenuhan Anda. Slime memiliki bermacam-macam warna yang menawan dan unik. Sebagian orang membeli slime karena mau melampiaskan emosional dan kejenuhan mereka. Namun sebagian yang lain hanya mencontoh isu terkini saja. Karena formatnya yang menarik, banyak yang penasaran dengan cara membuat slime ini.

6502277575355064156.jpg

Kebanyakan orang berdaya upaya dari pada mengeluarkan uang http://www.bloging.id/carapedia/11-cara-cara-membuat-slime-mudah-dan-aman banyak untuk membeli slime, maka lebih baik berinisiatif untuk membuatnya sendiri dengan bahan-bahan sederhana dan sekadarnya. Ada beberapa metode membikin slime ini. Anda boleh memakai metode mana malah. Bahan-bahan sederhana untuk membikin slime yaitu air bersih 400 ml, tepung kanji 2 gelas, pewarna 2 sendok teh, dan minyak goreng. Caranya ialah Anda masukkan tepung kanji ke dalam wadah baskom yang sudah diisi air, air kemudian remaslah dengan tangan atau sendok agar tak menggumpal. Kemudian tambah minyak goreng sampai dirasa tekstur kenyalan pas. Setelah itu Anda bisa tambahkan pewarna yang telah Anda siapkan.

6502277587090708830.jpg

Itulah metode membikin slime yang simple. Sangat gampang bukan untuk membuat slime dengan bahan-bahan simpel dan sekedarnya? Dengan bahan-bahan hal yang demikian tentunya Anda dapat lebih menghemat berkali-kali lipat jikalau dibandingi Anda membeli slime di warung. Bahkan Anda bisa membikin slime lebih banyak dengan modal yang sedikit. Masih bisa menggunakan bahan-bahan lain kecuali yang sudah disebutkan.