1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

minimajalahok

minimajalahok   , 21

from Toa Baja

Statistics

Pentingnya Merawat AC Rumah Kamu

Memiliki AC tentunya harus memiliki tanggung jawab untuk merawatnya sehingga tak terlalu membutuhkan service AC Jogja. Karena jikalau terlalu tak jarang di service karenanya AC akan menjadi tidak mempunyai usia panjang. Kerusakan yang dimunculkan apabila tak dirawat lazimnya yaitu Freon yang bocor sehingga ruangan akan menjadi tak terasa dingin. Hal ini dapat ditandai dengan adanya bunga es yang keluar pada pipa sambungan yang disebabkan kurang kencangnya baut yang dipasang. Selain itu tidak pernah dibersihkan membikin saringan udara pada AC menjadi tersumbat yang menyebabkan AC tidak dingin. Kurangnya Freon juga membuat AC menjadi tidak dingin karenanya Anda bisa mengisinya dengan service ac sleman bantuan teknisi AC.

Dalam memilih AC untuk rumah Anda sebaiknya disesuaikan dengan ukuran ruangan yang akan menerapkan AC. Jadi pilihlah PK yang sesuai dengan ruangan Anda agar dingin yang terasa cukup tepat tidak terlalu dingin atau dinginnya terasa kurang. Karena jikalau dinginnya kurang karena memakai AC yang ber-PK kecil pada ruangan yang besar akan berpengaruh pada kinerja mesin AC yang menjadi panas karena berprofesi terlalu keras untuk mendinginkan ruangan. Tiap-tiap 6 bulan sekali senantiasa cek kondisi Freon apabila sudah berkurang atau habis karenanya Anda semestinya memanggil teknisi service AC Jogja untuk mengisi Freon tersebut.

Biasakan untuk menyalakan AC dengan ruangan yang benar-benar tertutup hal ini akan membuat mesin tidak bekerja keras. Matikan AC apabila Anda meninggalkan ruangan cukup lama yang tentunya akan menghemat energi. Memakai timer dikala menggunakan AC tentunya akan membikin mesin AC dapat beristirahat sebentar setelah bekerja selama 5 jam berturut-ikut. Sebulan sekali Anda bisa membersihkan AC supaya udara AC tak terasa keruh. Dan Anda bisa menggunakan jasa service AC Jogja untuk membersihkan dan mengatasi permasalahan lainnya. Dengan demikian pekerjaan Anda akan terbantu dan lebih ringan pastinya. Dengan rutinnya pengecekan AC maka akan memperpanjang umur AC itu sendiri yang pastinya akan irit dikantong Anda. Semoga berita ini dapat berguna untuk Anda.