1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

minimajalahok

minimajalahok   , 22

from Toa Baja

Statistics

3 Pesona Pulau Berhala Medan

Jika Dikau pernah mengikuti tentang darat Berhala, tentunya tahu apa saja taklik yang pantas Kita penuhi jika ingin mengunjunginya. Pulau yang terletak diperbatasan renggangan Indonesia dengan Malaysia tersebut memang dijaga ketat per para tamtama TNI serta marinir. Dalam berkunjung ke sana Aku memerlukan ijin khusus seharusnya supaya siap masuk beserta aman hewan nyaman.

Darat yang waktu ini dibuka dalam tempat wisata ini betul2 bukan spesies pulau yang bisa Member kunjungi pada mudah. Dalam memasukinya Aku harus mengarifi apa tata dan pakta khusus yang berlaku di sana. Hal itu ditujukan agar insya allah kelestarian dan keamanan yang ada di pulau ini bisa terlatih dengan elok sesuai tambah.

http://static.panoramio.com/photos/large/10367895.jpg

Syarat & ketentuan yang pertama ialah Kita kudu mendapatkan ijin dari permerintahan sebuah negara setempat atau pihak yang mengelola pulau Berhala. Setelah wisatawan jadi ijin barulah mereka akan diberikan http://wisatabaru.com/lokasi-rute-pulau-berhala-akses-transportasinya/ arahan untuk sanggup memasuki daratan tersebut pada aman & nyaman. Mereka juga dengan diberi tawaran untuk menginap di mess marinir alias ingin mengacu tenda sendiri.

Kemudian ukuran dan pakta yang kedua adalah menyerempet barang bawaan. Wisatawan atau pengunjung pulau berikut tak diperbolehkan untuk menuntun benda tajam atau minuman keras. Sesuatu itu supaya supaya nantinya aktivitas tatkala pulau tidak ada yang merusak dan bisa mengotori pulau itu. Pulau tersebut juga tidak memperbolehkan perembukan asusila pada dalamnya dengan demikian benar-benar kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, bisa merintangi kehormatan masing-masing pengunjung.

Hewan syarat suara yang ketiga adalah lalu semua pengunjung atau wisatawan dilarang menewaskan hewan yang ada dalam pulau mereka. Di pulau ini penuh terdapat binatang seperti kijang, biawak hewan penyu. Terutama di daratan ini terselip tempat perkalian penyu pribadi yang betul2 menjadi salah satu daya tarik atas pulau yang ada bagi wisatawan.

http://3.bp.blogspot.com/-JxxoSkjn7N4/USjoqI-XFwI/AAAAAAAAF98/_ia4XTt1qhY/s1600/A - ADMINISTRASI KOTA.jpg

Diharapkan secara adanya penangkaran penyu dalam pulau berikut bisa menjaga keseimbangan ekosistem dan perserikatan penyu yang ada dalam pulau yang ada serta daratan sekitarnya. Itulah beberapa syarat dan suara yang tetap dipenuhi sambil semua pengunjung atau wisatawan yang terlintas ke darat Berhala tatkala Sumatera Utara tersebut. Luput berwisata.