1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

minimajalahok

minimajalahok   , 22

from Toa Baja

Statistics

Ubahlah Blog Perjalanan Sebagai Travel Vlog

Mau tau apa intel vlogger-vlogger globe teratas yang memiliki travel vlog paling keren sejagad youtube? Yuk mari meneliti rahasia terdalam mereka yang brilliant dan kiat efektif yang hanya bisa yang dapat mulai pengalaman vlogging selama berzaman-zaman.

Buatlah klip video yang singkat tapi manis pada tonton. Sadar bahwa orang2 sekarang condong cepat prosais dengan video yang menyuguhkan film fitur-fitur lengkap. Bahkan akan gampang kehilangan penonton yang berkeinginan menonton video apabila ditayangkan dalam bentuk durasi omong kosong dan jenjang.

Seorang videografer travel vlog yang spesialis akan melekat seluruh pengalaman perjalanannya akan tetapi kemudian dibentuk menjadi kecil dengan kendaraan mempercepatnya. Terlebih bisa dipersingkat hingga menjadi video yang terlihat, berasa, terdengar, dan bertindak diantaranya cuplikan film. Pukul pula video hingga hanya berdurasi 2 - 3 menit, ini akan membuat sepit menjadi sangat singkat tapi menarik untuk ditonton, terlebih untuk diulang-ulang kembali.

Yang kedua ialah stabilisasi http://www.youtube.com/wnvlog tustel saat melekat suatu ilustrasi. Jangan kerjakan penonton menjadi mabuk olehkarena itu menyimak video yang bergoyang-goyang dan menghebat karena menyidik gerakan tangan. Menggunakan tripod untuk menutupi kamera tunak stabil didefinisikan sebagai cara yang paling mulus dan aman. Tapi sanggup juga membonceng tali kamera dengan mengaktifkan ketegangan saat sedang menyampaikan kamera.

http://naibuzz.com/wp-content/uploads/2017/05/pontiacmadeddg-2.jpg

Caranya adalah, tustel digantungkan di leher, serta ketika selagi akan menentang angkat alat potret dan tegangkan tali dari leher, benar hasil katapel akan lebih mulus dari sekedar menyimpan kamera menggunakan hanya bersanggahkan pada telapak tangan.

Sanggup juga memakai penyangga bahu yang ulet atau pesawat layaknya penerapan cam pada bahu unsur, ini mau membantu kualitas bidikan yang lebih cantik.

Ketiga, serta ini yang mungkin sedikit merepotkan, ialah audio. Latar belakang suara yang bising saat di prosesi atau titah latar belakang bayu kencang dapat merusak tanda video yang semula ingin ditampilkan lara. Sebaiknya cari mikrofon yang bagus, atau, mulailah mencari musik yang bagus, ataupun, buatlah musik sendiri. Meskipun itu bermanfaat harus memunculkan kocek yang cukup patut, namun hasil yang didapat akan amat memuaskan bagi video travel vlog yang keren.