1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

minimajalahok

minimajalahok   , 21

from Toa Baja

Statistics

Teritori Wisata Di Bandung Paling Menarik

Bandung memiliki banyak keunikannya dan termasuk tempat wisata di Bandung yang paling populer. Selain Bali, Jogja dan Papua, Bandung juga menjadi salah satu tempat yang paling tenar dengan tempat-tempat wisatanya. Apalagi didukung dengan kondisi cuaca yang adem dan dingin di Bandung akan membikin wisata Anda di Bandung lebih mengesankan.

Bandung sungguh-sungguh familiar dengan kota Kembang dan memiliki beberapa tempat wisata yang dikatakan Instagramable bagi kaum-kaum muda. Sebab banyak titik untuk berfoto yang indah sehingga betul-betul bagus untuk mengisi feeds Instagram Anda. Nah, sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi Bandung sebaiknya ketahui daerah-tempat liburan di Bandung yang paling direkomendasi.

Tempat wisata di Bandung yang paling menarik dan disarankan untuk dikunjungi yaitu Farmhouse Lembang. Di tempat liburan Farmhouse Lembang ini terdapat beberapa spot untuk berfoto dan juga Anda bisa berinteraksi dengan sebagian variasi binatang ternak yang menggemaskan. Kecuali itu, ada juga taman-taman bunga yang menawan, miniatur kota dengan gaya Eropa dan masih banyak lagi.

https://mytrip123.com/wp-content/uploads/2016/03/Desa-Wisata-Religi..jpg

Kecuali itu, observatorium bosscha yakni salah satu wisata yang dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat atau si kecil-anak. Disana Anda bisa mengetahui dan melihat bagaimana sistem kerja teleskop tertua yang ada di Indonesia. Melainkan sebelum Anda masuk ke dalam bangunan observatorium bosscha ini harus mendaftarkan diri dulu melewati laman resminya supaya mendapatkan izin masuk dan mendapatkan pengalaman berharga disana.

Kemudian, Floating Market Lembang menjadi salah satu destinasi tamasya yang cukup baru berada di Bandung. Keunikan dari tempat ini ialah Anda dapat https://www.cangkruk.id/15-tujuan-tempat-wisata-kota-bandung-yang-populer/ menikmati dan melihat langsung bagaimana makanan-makanan itu diberi tahu atau dijual di atas perahu. Tentu akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi Anda mencoba membeli makanan yang dipasarkan belikan di atas perahu ini.

Nah, terakhir dan paling menarik dari Bandung ialah tempat tamasya indoor adalah Transtudio Bandung. Tempat wisata yang satu ini menyediakan wahana permainan yang cukup banyak di dalam ruangan sehingga Anda lebih merasa nyaman. Nah, setelah dipandang-lihat cukup banyak tempat-daerah liburan berada Bandung yang menarik. Tetapi sebenarnya masih ada lebih banyak lagi daerah wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi.