1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

minimajalahok

minimajalahok   , 22

from Toa Baja

Statistics

Bentuk Hidup Sehat dengan Strategi Berikut

Liburan akhir tahun ini umumnya banyak dipilih untuk menjumpai negara yang mempunyai 4 musim plus pada tutup tahun biasanya mau turun salju atau menyebrangi musim sirap. Jika Engkau memiliki kocek berlebih siap sekali menguji sensasi mutakhir menginap di hotel es (Ice Hotel) di Lapland, Swedia. Tuturan info mengenai Ice Pondok ini mau menilik mengenai pembangunan Ice Hotel lewah di Swedia.

Uniknya Ice Hotel itu hanya mau beroperasi dalam musim salju saja olehkarena itu nantinya hotel ini akan meleleh menggunakan sendirinya. Terbatas dari 17 Desember 2018, hotel tersebut akan menetap sampai 12 minggu ke depan. Didesain oleh beraneka ragam seniman atas 13 semesta, hotel berikut susah hidup di tahun yang ke 29. Pesanggrahan ini dibangun dengan mempergunakan kombinasi salju dan es atau dapat disebut secara ‘snice’ (snow and ice).

6637314092513279196.jpg

Dalam kurang lebih bulan yang lalu ke 34 seniman dari bervariasi negara tadi, menyusun rancangan 2500 ton salju dan es diubah menjadi sebuah bangunan hotel. Dari kapa-kapa hingga hiasan di sekat hotel pula biar juga terbuat dari snice yang ada. bukan seharga untuk diperlihatkan atau jadi sebuah museum saja, pondok hotel berikut benar-benar bisa untuk ditinggali dan berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala sebagai tempat penginapan.

Petunjuk info Ice Hotel itu jika terbuat dengan es loli jadi akan menghapus sebanyak 110 juta keping es loli. Bayangkan 1 buah hotel mewah dengan chandeliers juga dibuat dari es, diletakkan di ruang makan yang utama hotel yang ada. terbuat dari seribu kristal es, chandeliers mereka sangat mewah sangat. Kamar tamu juga di desain super menarik, kali ini dibuat pada tema “The Living Ocean Suite” beserta sentuhan berbagai pernak-pernik yang terbuat dari snice karya ini dibuat sama seniman pusat Inggris bercap Paul and Green.

Siap juga ruang tamu yang bertema hutan “Spruce Woods” dimana hiasannya Berita Info ada yang berupa api unggun beserta menggunakan es. Dari website resmi berita kabar hotel yang ada dikenai tarif menginap 4, 5 juta per malam dan sudah termasuk sarapan pagi.